Bang Yedam dan Mashiho Rehat, TREASURE Sementara Hanya Memiliki 10 Member

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 29 Mei 2022, 07:00 WIB
Diperbarui 29 Mei 2022, 07:00 WIB
Treasure
Perbesar
Treasure (YG )

Liputan6.com, Jakarta YG Entertainment baru saja mengumumkan kabar mengejutkan seputar grup TREASURE yang mereka naungi. Dua personel grup tersebut, Bang Yedam dan Mashiho, bakal rehat untuk sementara waktu. Sehingga mereka tak akan melanjutkan aktivitas di dunia hiburan dalam waktu dekat.

Pengumuman ini disampaikan YG Entertainment pada Jumat (27/5/2022). Mereka mengabarkan bahwa TREASURE sementara ini hanya akan aktif dengan 10 member. Mereka adalah Choi Hyun Suk, Jihoon, Yoshi, Junkyu, Yoon Jaehyuk, Asahi, Doyoung, Haruto, Park Jeong Woo, dan So Jung Hwan.

Di balik pengumuman ini, terdapat alasan Bang Yedam dan Mashiho rehat sementara dari kegiatannya bersama TREASURE. Rupanya, mereka berdua saat ini sedang fokus dengan kegiatan masing-masing.

Menariknya, kegiatan yang dilakoni mereka cukup bertolak belakang lantaran yang satu berfokus pada pencapaian sementara yang satunya lagi ingin punya waktu bersama orang-orang tercintanya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Alasan Rehat

TREASURE
Perbesar
Grup TREASURE.

Dalam pengumuman oleh YG Entertainment, dijelaskan bahwa Bang Yedam sedang berfokus pada pelajaran musik untuk jangka waktu tertentu.

Bang Yedam mengaku kepada manajemennya tersebut bahwa ia sedang mengasah kemampuannya sebagai seorang seniman.

Sementara itu, Mashiho meminta waktu banyak untuk berlibur di Jepang agar bisa menghabiskan waktu bersama keluarga di kampung halamannya itu.

 


Dukungan YG

Jadi Brand Ambassador Ruangguru, Ini Pesan Treasure untuk Para Pelajar di Indonesia 
Perbesar
Treasure doc: istimewa

Tentu saja sebagai perusahaan hiburan yang sangat besar, YG Entertainment sangat menghormati kesehatan mental para artisnya.

"Kami selalu berusaha untuk menumbuhkan dan mendukung artis kami, serta pada saat yang sama menempatkan kesehatan para anggota sebagai prioritas utama kami," kata perwakilan YG Entertainment, melansir KBIZoom.

"Setelah cukup bediskusi dengan member TREASURE, kami telah memutuskan untuk memberi banyak waktu bagi Bang Yedam dan Mashiho untuk beristirahat. Jadi kami meminta pengertian dan dukungan kalian yang luas," sambung YG kepada para penggemar.

 


Kegiatan Terkini

Diketahui, TREASURE saat ini sedang mempersiapkan sebuah album baru yang rencananya menandai comeback mereka sepanjang musim panas 2022.

Namun belum ada rincian seputar karya baru mereka meskipun YG Entertainment sudah mempersiapkannya jauh-jauh hari.

Ditambah lagi, akan ada proyek berupa perayaan ulang tahun debut yang ke-2 pada Agustus mendatang.

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
Perbesar
INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya