Sukses

Rossa Menangis Kencang Dengar Suara Glenn Fredly di Atas Panggung Konser 25 Tahun Berkarya

Rossa menyanyikan lagu Sekali Ini Saja milik mendiang Glenn Fredly di konser Rossa 25 Shining Years Star.

Liputan6.com, Jakarta Rossa baru saja menggelar konser peringatan 25 tahun berkarya dengan tema "Rossa 25 Shining Years Star" di Istora Senayan, Jakarta, pada Jumat (27/5/2022). Antusiasme penonton selama menyaksikan konser ini bertebaran di media sosial.

Namun satu hal yang menarik nan mengharukan adalah momen ketika Rossa menyanyikan lagu "Sekali Ini Saja" milik mendiang Glenn Fredly. Meskipun awalnya bisa bernyanyi dengan ketenangan, pada akhirnya Rossa tak mampu menahan rasa sedih.

Pada pertengahan lagu, Rosa tiba-tiba saja menangis sesenggukan. Tak diduga, Rossa langsung meneriakkan nama Glenn Fredly dengan ekspresi serindu-rindunya. Kesedihan makin terlihat ketika suara Glenn Fredly diperdengarkan pada satu bagian, tangis Rossa makin kencang.

Bahkan setelah lagu selesai dinyanyikan, Rossa masih tak bisa menahan tangisnya. Rossa juga sempat berbincang sejenak dengan Andi Rianto yang pada malam tadi mengiringi suaranya dengan komposisi musik yang ciamik.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Ada di Latihan

Setelah konser, Rossa mengungkapkan bahwa suara Glenn Fredly yang diperdengarkan di atas panggung tak pernah diinformasikan kepadanya.

Tak heran bila air matanya langsung tumpah dan emosinya semakin menjadi.

"Itu tadi enggak pernah ada di dalam latihan juga, jadi aku kaget." celetuk Rossa setelah menyanyikan "Sekali Ini Saja", Jumat (27/5/2022), menyimak unggahan di kanal Youtube musikalisasi distorsi.

3 dari 3 halaman

Keterlibatan Andi Rianto

Setelah bernyanyi Rossa juga menginformasikan kepada penonton bahwa lagu Glenn Fredly yang dinyanyikannya terdapat campur tangan Andi Rianto.

Sang komposer musik yang mengiringi Rossa malam tadi, rupanya turut membantu Glenn Fredly menciptakan lagu "Sekali Ini Saja".

"Ocha, itu 20 tahun yang lalu aku yang bikin aransemennya. Ini salah satu lagu almarhum Bung (Glenn Fredly) terbaik," jelas Andi Rianto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.