Sukses

Reza Arap Hadiahkan Wendy Walters Mobil di Hari Ulang Tahun, Reaksinya Mirip Orang Di-Prank

Pada hari ulang tahun ke-26, Wendy Walters digandeng Reza Arap dan rekan-rekannya untuk memberikan kado kejutan berupa sebuah mobil.

Liputan6.com, Jakarta Momen manis ditunjukkan Reza Arap pada hari ulang tahun sang istri, Wendy Walters yang ke-26 pada Jumat (27/5/2022). Awalnya, kejutan ditunjukkan oleh Arap dan timnya pada dini hari dengan membawanya ke sebuah tempat sambil memberikan kue.

Terlihat dengan kejutan sederhana seperti itu dengan kemeriahan para sahabat, Wendy Walters sudah terlihat bahagia. Namun kala itu ia belum tahu bahwa sang suami, Reza Arap, sedang menyiapkan kejutan yang sanggup membuatnya histeris.

Setelah memberikan kue ulang tahun, Wendy langsung diarahkan ke suatu tempat dengan mata tertutup. Rupanya, ia digandeng Arap dan rekan-rekannya ke depan kediaman mereka. Setelah mata dibuka, Wendy langsung kaget tak percaya.

Mengintip Instagram Stories di akun @xmtthwkm yang merekam momen tersebut, terlihat Arap menyodorkan sebuah kunci yang bergelantung di tangannya. Ternyata itu adalah kunci mobil. Wendy pun histeris tak percaya layaknya orang yang sedang kena prank.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sempat Tak Percaya

"Sumpah, lu? Demi apa lu?" celetuk Wendy setelah disodorkan sebuah kunci mobil oleh suaminya di area depan rumah.

Mendengar reaksi Wendy yang ceplas-ceplos tapi tak percaya, Arap pun langsung membimbing istrinya ke luar untuk mencoba kado ulang tahun darinya, yaitu sebuah mobil bermerek MINI Cabrio.

"Dinaikin dulu lah," ujar sahabat mereka yang merekam video kepada Wendy.

"Naik dulu," timpal Arap.

 

3 dari 4 halaman

Menjajal Mobil

Reza Arap yang dalam video itu terlihat kalem, langsung meminta sang istri mengikutinya menuju parkiran mobil yang sudah terpampang merek tersebut. Arap lalu menyuruh Wendy menjajal mobil hadiah darinya itu.

"STNK-nya ada di dalam. Naik dulu, ayo," ucap Reza Arap di salah satu kalimat yang terdengar.

"Sumpah, lho," ceplos Wendy dengan ekspresi terbengong dan kaget.

 

4 dari 4 halaman

Bahagia

Wendy pun terlihat bahagia setelah mendapat kado mewah dari Reza Arap dengan mengungkapkan kalimat khasnya di teks Instagam Stories. Selain itu, ia mulai menggunakan mobil baru dari sang suami pada siang harinya.

"Ga bisa berword2. Maaciiiiii @ybrap," tulis Wendy sambil mengunggah potretnya pertama kali mendapat mobil.

"HEHEHEHE thank you @ybrap," tulisnya saat mengendarai mobil di siang hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.