Sukses

Nagita Slavina Beberkan Maksud dari Aksinya Mematikan Telepon saat Disapa Nita Gunawan di Acara TV

Di satu acara televisi, Nagita Slavina langsung mematikan telepon dari Raffi Ahmad begitu ponsel diarahkan ke Nita Gunawan.

Liputan6.com, Jakarta Nagita Slavina sempat membuat publik curiga lantaran beberapa waktu lalu ia dengan sengaja mematikan video call alias panggilan video dengan Raffi Ahmad. Aksi wanita yang akrab disapa Gigi itu dilakukannya saat ia sedang disapa oleh Nita Gunawan.

Celakanya, momen tersebut dilakukan saat Raffi Ahmad dan Nita Gunawan sedang menjadi bintang tamu di salah satu acara televisi swasta. Awalnya, Raffi ditantang host untuk mengklarifikasi soal isu panas antara dirinya dengan Nita Gunawan.

Tanpa pikir panjang, Raffi Ahmad langsung menelepon Nagita Slavina melalui panggilan video. Awalnya Gigi mau berbicara dengan Raffi. Namun ketika Raffi mengatakan ada yang hendak menyapa, Nagita langsung mematikan telepon begitu ponsel diarahkan ke Nita Gunawan, tepat setelah Gigi disapa Nita.

Raffi Ahmad pun langsung mengekspresikan kekagetannya secara heboh dan kembali menelepon Gigi. Dua kali Gigi mematikan ponselnya setelah ia disapa Nita. Namun pada akhirnya, ia tetap berbicara dengan Nita saat Raffi menghubunginya untuk ketiga kali.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cuma Iseng

Aksi tersebut membuat sejumlah warganet berasumsi bahwa Nagita Slavina sedang mengambek karena melihat Raffi berada di samping Nita, sementara keduanya digosipkan mennjalin hubungan khusus.

Rupanya dalam sebuah bincang-bincang dengan Adiezty Fersa istri Gilang Dirga, momen tersebut hanyalah bagian dari keisengan Nagita Slavina semata.

"Aku tuh suka isengin Raffi saja. Maksudnya kayak, disengaja-sengaja, bercanda-bercanda saja," ceplos Nagita Slavina seperti bisa disimak melalui kanal YouTube ADIEZ GILANG, diunggah Kamis (26/5/2022).

 

3 dari 4 halaman

Dunia Hiburan

Gigi lantas menjelaskan bahwa aksinya itu merupakan bagian dari citranya sebagai figur publik di dunia hiburan Tanah Air yang memang jarang bersentuhan dengan hal-hal serius.

"Kan kita di dunia entertainment, ya bercanda saja gitu, main-main," celetuk Gigi.

"Tapi di komentar ramai, 'Tuh kan mama Gigi marah," timpal Adiezty Fersa.

"Gue ketawa sumpah. Gue cuma main situasi saja," balas Nagita Slavina.

 

4 dari 4 halaman

Tak Cari Tahu

Gigi mengaku bahwa ia sudah tak pernah mencari tahu lagi seputar gosip-gosip panas yang menimpa Raffi Ahmad. Bahkan, ia juga sudah 100 persen percaya dengan kata-kata yang keluar dari mulut suaminya.

"Soalnya gue enggak lihat. Gue enggak cari-cari tahu juga. Kalau ketemu cuma, 'Eh emang benar gini?' Jadi enggak cari tahu juga. Santuy saja. Nanya ke Raffi terus kata dia, 'Enggak.' 'Oh enggak," terang Nagita Slavina.

"Gue memilih untuk seperti itu. Karena kalau kita menikah itu basic-nya percaya. Kalau enggak percaya ngapain, capek juga. Jadi kalau dia mau bohong, ya sudah, urusan dia," ceplos Nagita Slavina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.