Sukses

Donna Harun Dukung Putranya Ricky Harun Miliki Lima Anak

Di tengah kesibukannya, Donna Harun masih menyempatkan waktu untuk bermain dengan keempat anak Ricky Harun.

Liputan6.com, Jakarta - Ricky Harun telah memiliki empat anak dari pernikahannya dengan Herfiza Novianti. Sebelumnya, Ricky telah memberi kode untuk kembali memiliki momongan.

Rupanya, keinginan pria bernama lengkap Ricky Chilnady Pratama Harun mendapat dukungan penuh dari sang ibunda, Donna Harun.

Hal itu diungkapkan wanita bernama Donna Frederika Rubyanti saat tengah bermain dengan cucu-cucunya tersebut.

Terlihat bintang film The Chocolate Chance ini bahagia saat berpose dengan keempat anak Ricky Harun tersebut. Begitu juga dengan anak-anak tersebut.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Biar Pas

Donna Harun terlihat kompak mengenakan pakaian dengan warna yang sama dengan para cucunya. Terlihat di akun Instagram terverifikasi miliknya, Jumat (27/5/2022).

"Nambah cucu satu lagi biar pas lima jadinya😍colek @rickyharun," tulisnya.

 

3 dari 4 halaman

Tambah Tidak?

Salah satu warganet juga ikut menanyakan mengenai tambah momongan, yang dijawab Donna Harun dengan tertawa terbahak.

"Aduh duh ni oma satu @donnaharunofficial gmna ni mas @rickyharun tambah gak????😍😍😍," tulis salah satu warganet.

"@shuryyaaniingsih 😂😂," Donna Harun menjawab.

 

4 dari 4 halaman

Dekat

Donna Harun tampak begitu dekat dengan putra putri Ricky Harun. Beberapa waktu lalu Donna pun mendapat surat dari salah satu cucunya saat berangkat ke London. 

Sayangnya, surat tersebut sempat terselip lantaran kesibukkannya selama di London, dan baru ditemukan. Ia pun langsung membuat video untuk mengungkapkan perasaannya kepada sang cucu.

"Surat ucapan terimakasih dari Kaka Kiya, terselip dan setelah 3 minggu ketemu, lgsg nana dibaca. Video ini sengaja dibuat untuk kenang-kenangan sekaligus untuk menghargai Kaka Kiya yg sudah begitu tulus mencintai Nana. I LOVE YOU, KAKA KIYA💕," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini