Sukses

6 Potret Maudy Ayunda dan Ibunda dari Dulu hingga Sekarang, Tetap Kompak dan Selalu Ceria

Mauren Jasmedi dan Maudy Ayunda merupakan figur ibu dan anak yang selalu kompak dan patut dicontoh oleh ibu dan anak yang lain.

Liputan6.com, Jakarta Maudy Ayunda telah melepas masa lajangnya setelah ia menikah dengan teman semasa kuliah, Jesse Choi, pada Minggu (22/5/2022) lalu. Publik pun dibuat kaget lantaran momen sakral yang digelar di Jakarta itu tak mengundang banyak orang.

Di balik pernikahan Maudy Ayunda, rupanya ada beberapa hal yang belum diketahui publik dan baru diungkap oleh sang ibunda, Mauren Jasmedi. Salah satunya adalah kisah di balik dekorasi pernikahan putrinya.

Rupanya, menurut Mauren, impian Maudy Ayunda untuk menikah di halaman rumah sudah lama diimpikannya dan harus dilakukan pada hari yang sakral. Rasa lelah saat membuat dekorasi pun terbayar dengan kebahagiaan Maudy.

Namun setelah itu, mulai banyak kisah-kisah masa lalu sang ibunda yang mengejutkan. Mulai dari yang positif hingga menjurus ke hal kurang menyenangkan. Beberapa isu terkait Mauren Jasmedi menjadi viral di media sosial mulai dari isu memilih sekolah untuk Maudy sampai tudingan star syndrome.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Selalu Kompak

Di luar semua isu yang beredar baik positif maupun negatif, Mauren Jasmedi dan Maudy Ayunda tetaplah figur ibu dan anak yang selalu kompak dan patut dicontoh oleh ibu dan anak yang lain.

Sejumlahi momen kompak pun kerap dipamrkan di media sosial mereka masing-masing. Bahkan, ada jejak rekam saat Maudy Ayunda saat masih kecil dan keduanya memang sudah kompak.

Seperti apa potret kekompakan Maudy Ayunda dan sang ibunda dari masa ke masa sejak dahulu hingga sekarang? Berikut deretan potretnya.

3 dari 9 halaman

1. Sejak Masih Kecil

Kekompakan Maudy Ayunda dan ibunda sudah terlihat sejak masih kecil. Mauren Jasmedi sempat memamerkan salah satu momen paling manis itu di media sosial.

Terlihat kala itu Maudy memeluk erat ibunya dalam posisi duduk. Mauren Jasmedi pun tampak mengenakan busana santai dengan kacamata hitamnya.

4 dari 9 halaman

2. Berkegiatan Bersama

Seiring bertambahnya usia Maudy, sang ibunda kerap mengajaknya untuk berkegiatan bersama. Salah satu yang dipamerkan adalah ketika mereka membaca buku bareng.

Terlihat ekspresi ceria di wajah ibu dan anak ini meskipun foto yang dipamerkan dibuat dalam format hitam putih.

5 dari 9 halaman

3. Kompak Bareng Keluarga

Mauren Jasmedi juga turut memamerkan potretnya bersama kedua anak dan suaminya. Terlihat betapa keharmonisan keluarga ini sudah terlihat sejak dahulu.

Meskipun dalam foto ini Maudy Ayunda dan ibunda tak bersebelahan dan mengenakan busana berbeda, keduanya tampak kompak dalam bersikap, yaitu menempelkan tangan kanan di atas tangan kiri.

6 dari 9 halaman

4. Sama-Sama Gemar Membaca Buku

Melanjutkan masa kecil mereka saat membaca buku bareng, rupanya kebiasaan itu dibawa Maudy setelah ia menjadi seorang gadis.

Dalam sebuah foto diabadikan momen ibu dan anak ini berburu bacaan di acara bazar buku.

7 dari 9 halaman

5. Kompak dengan Ibu Meski Ada Si Adik

Kembali lagi masa kecil Maudy Ayunda, ibunda juga memamerkan kekompakan dengan putri sulungnya saat sedang jalan bareng kedua putrinya.

Meskipun adik Maudy, Amanda Khairunnisa, diajak bersama sang kakak dan ibunda, kekompakan dua orang tersayangnya itu terlihat tak ada duanya.

8 dari 9 halaman

6. Tak Terpisahkan

Terlihat Maudy Ayunda dan sang ibunda tak terpisahkan saat sedang bersama. Keduanya selalu mengekspresikan wajah gembira.

Tampak di foto satu ini Mauren Jasmedi seolah tak mau melepaskan pelukan ke putrinya.

9 dari 9 halaman

7. Gemar Jalan Bareng

Mengintip sejumlah unggahan yang ada, Maudy Ayunda dan sang ibunda juga kerap jalan bareng ke berbagai tempat termasuk ke luar negeri.

Ini adalah salah satu potret kompaknya saat ibu dan anak itu sedang jalan-jalan bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.