Gofar Hilman Mundur dari Radio Prambors Setelah Mendapat Banyak Penolakan dari Warganet

Oleh Sapto Purnomo pada 27 Mei 2022, 16:00 WIB
Diperbarui 27 Mei 2022, 16:00 WIB
Gofar Hilman Mundur dari Prambros
Perbesar
Gofar Hilman Mundur dari Prambros  (instagram Gofar Hilman)

Liputan6.com, Jakarta Pihak radio Prambros belum lama ini mengumumkan Gofar Hilman sebagai penyiar baru mereka. Namun semenjak diumumkan, gelombang protes dari warganet mewarnai rencana bergabungnya pria 39 tahun itu di stasiun radio yang berdiri sejak 1971.

Penolakan dilakukan lantaran Gofar Hilman masih dibayang-bayangi isu pelecehan seksual terhadap seorang waita bernama Hafsyarina Sufa Rebowo alias Syerin. Padahal, Syerin telah meminta maaf dan mengaku tidak pernah dilecehkan oleh Gofar Hilman.

Terkit hal itu, Gofar Hilman memilih mundur meskipun dirinya belum sekalipun melakukan siaran. Tak lupa, Gofar mengucapkan terima kasihnya karena sudah diterima dengan baik oleh pihak jaringan radio Prambros.

"Prambors adalah temen gue dan gue menghargai banget tawaran Prambors yang memberikan gue kesempatan kedua. Perhatian Prambors ini yang bikin gue sayang sama Prambors," kata Gofar Hilman sambil mengunggah foto kebersamaannya dengan penyiar dan petinggi Prambros di Instagramnya, Jumat (27/5/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Mundur

Prambors Umumkan Tunda Siaran Gofar Hilman
Perbesar
Prambors Umumkan Tunda Siaran Gofar Hilman. (instagram.com/prambors)

Meski tak menjelaskan alasannya memilih mundur, namun Gofar Hilman menyebut hengkangnya ia dari Prambros karena terlalu sayang dengan orang-orang di dalamnya yang selama ini sangat perhatian terhadap dirinya.

"Nah, karena rasa sayang gue sama Prambors jugalah, gue memutuskan untuk mundur dan gak melanjutkan kolaborasi bareng Prambors," tulisnya lagi.


Terima Kasih

Gofar Hilman (Foto: Instagram/@pergijauh)
Perbesar
Gofar Hilman (Foto: Instagram/@pergijauh)

Ucapan terima kasih tak lupa dituliskan oleh Gofar Hilman buat orang-orang yang bekerja di Prambros. Meski sudah tak bersama lagi, ia berharap masih bisa menjalin persahabatan dengan mereka dan berharap suatu saat bisa berkolaborasi lagi.

"Thank you banget Prambors, pertemanan ini bermakna banget buat gue saat ini. Gue yakin nantinya akan ada waktu yang tepat untuk kita bisa berkolaborasi. Sekali lagi terima kasih atas kepercayaan Prambors terhadap gue, kita #teteptemenan ya cuy," tulisnya mengakhiri.


Dukungan Sahabat

Gofar Hilman. (Foto: Instagram @pergijauh)
Perbesar
Gofar Hilman. (Foto: Instagram @pergijauh)

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar oleh sahabat dan juga warganet. Banyak yang memberikan semangat kepada Gofar Hilman agar tetap bisa berkarya.

"Semoga akan segera datang tempat yang pas dengan waktu yang tepat🙏," tulis Gilang Dirga.

"Pay..kali2 jd el kuruso aja yuk di rocketrockshow?! Tetap bekerja tetap berkarya 🔥🚀💪," tulis Aska Gitaris Rocket Rockers

"Bismillah, semoga dilancarin semuanya Pay," tulis Adit Insomnia.

infografis indeks kualitas siaran televisi
Perbesar
Indeks Kualitas Siaran Program Televisi Nasional
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya