Sukses

Rayyanza Diajak ke Roma Alami Muntah, Raffi Ahmad: Jangan Sakit Dong

Raffi Ahmad, memboyong seluruh keluarga beserta babysitter nya ke Roma, Italia.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad, saat ini tengah berada di Italia untuk urusan pekerjaan. Meski begitu, ia tak datang sendirian melainkan bersama istrinya, Nagita Slavina, dan kedua putra mereka.

Sesampainya di sana, bapak Rafathar dan Rayyanza pun mengajak berkeliling dan berpose di depan gedung berarsitek klasik.

Ini menjadi pengalaman perdana bagi Rayyanza bepergian ke luar negeri. Maklum, usianya belum genap satu tahun.  Meski begitu, naik pesawat bukanlah pengalaman pertama baginya. Sebelumnya ia sudah jalan-jalan ke Bali.

Walau menghuni tempat duduk di first class, namun Rayyanza Malik Ahmad merasa tidak nyaman. Ia pun sepanjang jalan rewel.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pilek

Rupanya, Rayyanza tengah tidak enak badan. Namun Nagita Slavina mengaku bahwa suhu tubuh sang putra bungsu tidak tinggi namun flu yang dirasakannya mengganggu aktivitasnya selama berada di pesawat.

"Badannya enggak anget, pilek aja," ungkap Nagita dalam sebuah video yang diunggahnya di akun Instagram terverifikasi @Raffinagita1717, Kamis (26/5/2022).

 

3 dari 4 halaman

Muntah

Akibatnya rasa tak enak di badannya membuat Rayyanza pun mengalami muntah hingga mengotori seluruh tubuhnya. "Flu, terus dia muntah deh," papar Raffi Ahmad.

"Ketularan aku kemaren. Baru kemaren persis sebelum kita berangkat dia kayak ini," sambung Nagita Slavina.

 

4 dari 4 halaman

Jangan Sakit Dong

Raffi Ahmad berharap putra bungsunya tak mengalami sakit selama berada di Roma, Italia. Ia pun meminta doa kepada para penggemarnya agar keinginannya terwujud.

"Rayyanza jangan sakit dong ... daoin yaa Rayyanza Kuat dan Setrrooonnnnggggg😎💪," tulis Raffi Ahmad sebagai keterangan video.

Diketahui, kedatangan Raffi Ahmad sekeluarga ke Roma, Italia untuk berkunjung ke klub sepak bola Seri A Italia, US Lecce. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.