Sukses

Sinopsis Man vs Bee, Rowan Atkinson Berduel Dahsyat Lawan Seekor Lebah

Selain tampil sebagai bintang utama, dalam Man vs Bee, Rowan Atkinson juga bertindak sebagai co-executive producer serial ini.

Liputan6.com, Jakarta Kangen dengan kekonyolan Rowan Atkinson? Nah, komedian yang menghidupkan karakter ikonis Mr Bean ini akan kembali dengan aksi kocaknya dalam serial komedi Man vs Bee.

Trailer perdana serial komedi ini, baru saja dirilis Netflix pada Kamis (26/5/2022) kemarin. Seperti apa sinopsis Man vs Bee?

Dalam serial ini, komedian 67 tahun tersebut memerankan karakter seorang ayah yang penyayang dan periang, Trevor. Nah, Trevor baru saja mendapat pekerjaan baru, yakni sebagai housesitter.

Ya, ia diminta untuk menjaga rumah saat pemiliknya sedang bepergian lama. Tugas pertamanya, adalah sebuah mansion yang penuh dengan barang seni tak ternilai harganya, mobil klasik, dan seekor anjing lucu bernama Cupcake.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gara-Gara Seekor Lebah

Namun ketenangan Trevor berubah setelah ia bertemu dengan satu sosok kecil yang bergaris-haris kuning-hitam: seekor lebah. Upaya mengusir serangga ini hasilnya nol. Justru kehancuran demi kehancuran yang jadi akibatnya. 

Dalam trailer berdurasi 1,5 menit yang telah dirilis Netflix, dibocorkan sejumlah tingkah Trevor, bahkan sejak detik perdana. 

Trevor dikisahkan menjadi pesakitan di pengadilan. 

3 dari 4 halaman

Dari Perusakan hingga Pembakaran

Trevor diceritakan terkena 14 dakwaan yang beragam. Mulai dari mengemudi secara berbahaya, perusakan benda seni, hingga pembakaran. 

Ketika diminta untuk buka suara, Trevero berkata, "Begini, ada seekor lebah..."

Video kemudian melakukan kilas balik ke belakang, saat Trevor pertama kali menginjakkan kakinya di rumah mewah itu. 

4 dari 4 halaman

Tayang 24 Juni

Selain tampil sebagai bintang utama, dalam Man vs Bee, Rowan Atkinson juga bertindak sebagai co-executive producer serial ini. Selain Rowan Atkinson, serial ini juga dibintangi oleh Jing Lusi, Julian Rhind-Tutt, Greg McHugh, India Fowler, dan lainnya.

Musim perdana Man vs Bee yang memiliki sembilan episode ini, akan tayang mulai 24 Juni 2022 mendatang di Netflix pukul 14:00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.