Sukses

6 Potret Cut Meyriska dan Roger Danuarta Gelar Akikah Jourell, Meriah Dihadiri Irish Bella hingga Shireen Sungkar

Cut Meyriska dan Roger Danuarta mengadakan akikah untuk anak kedua mereka, Jourell Kenzie Danuarta.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan pasutri selebriti Cut Meyriska dan Roger Danuarta kian lengkap. Pada 22 April 2022 lalu, Cut Meyriska melahirkan seorang bayi laki-laki yang diberi nama Jourell Kenzie Danuarta. Pada Kamis (26/05/2022), pasangan ini menggelar akikah untuk putra kedua mereka.

Acara akikah putra kedua Roger dihadiri oleh sejumlah rekan artis. Para selebriti seperti Shireen Sungkar, Irish Bella, Titi Kamal hingga Tya Ariestya terlihat hadir dalam acara tersebut. Tampak dari sejumlah potret yang diunggah, lokasi akikah dibuat meriah dengan dekorasi berupa backdrop warna pastel serta banyak balon dengan berbagai warna.

Uniknya, dari sejumlah foto yang telah diunggah para artis, sosok Jourell justru paling jarang terlihat. Rupanya, bayi berusia satu bulan ini tengah terlelap. Hal ini diketahui dari unggahan Tya Ariestya. “Anaknya mah bobo manis,” tulis wanita yang kini berhijab pada caption feeds Instagram-nya.

Momen akikah itu terasa hangat. Beberapa artis menganggap ini seperti ajang temu kangen. Berikut 6 potret akikah Jourell putra Roger Danuarta dan Cut Meyriska yang dirangkum dari berbagai sumber, Jumat (27/05/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Ibu Muda

Kumpulan para artis yang juga ibu muda bersama Cut Meyriska dan Jourell. Terlihat sosok Irish Bella, Shireen Sungkar, Vebby Palwinta dan Ryana Dea. Beberapa seleb juga hadir bersama buah hati masing-masing.

3 dari 8 halaman

Irish Bella

Istri Ammar Zoni terlihat hadir dalam acara akikah Jourell. Tampak dalam Instagram Stories, bintang Berkah Cinta ini memberikan selamat pada Cut Meyriska. Irish yang tengah hamil ini tampil dengan riasan minimalis.

4 dari 8 halaman

Tya Ariestya

Artis dan presenter Tya Ariestya datang ke acara akikah Jourell bersama keluarganya. Datang memakai busana warna biru, Tya hadir bersama Irfan Ratinggang sang suami serta dua anak mereka, Kanaka dan Kalundra.

5 dari 8 halaman

Vebby Palwinta

Bintang sinetron Arti Sahabat, Vebby Palwinta juga hadir dengan keluarga kecilnya. Vebby ditemani Razi Bawazier yang tampak menggendong buah hati mereka, Ali.

6 dari 8 halaman

Lee Jeong Hoon

Presenter Lee Jeong Hoon hadir bersama sang istri Moa Lee. Pria berdarah Korea ini tampil santai memakai kaos berkerah dan celana pendek.

7 dari 8 halaman

Titi Kamal

Aktris Titi Kamal juga hadir dalam acara akikah Jourell. Berbeda dengan tamu kebanyakan, Titi hadir tanpa didampingi suami atau anak.

8 dari 8 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.