Sukses

Prilly Latuconsina Kaget Namanya Masuk dalam Forbes 30 Under 30 Asia 2022

Prilly Latuconsina masih tidak menyangka dan menyebutnya masuk dalam Forbes 30 Under 30 Asia seperti mimpi.

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina masuk dalam Forbes 30 Under 30 Asia kategori Entertainment dan Sport. Tak hanya piawai di dunia hiburan Tanah Air baik dunia akting atau tarik suara, mantan kekasih Maxime Bouttier juga terjun di dunia bisnis dengan menjadi pemilik klub sepak bola Persikota Tangerang.

Hal itu diketahui dari unggahan terbaru Prilly Latuconsina di feed Instagram-nya. Kaget, begitu yang dirasakan bintang film Danur saat dirinya diberi tahu masuk dalam kategori tersebut.

Sejak pagi, temannya mengirimkan pemberitahuan tersebut dan mengucapkan selamat kepadanya terkait hal ini.

"Forbes 30 di bawah 30 Asia!!! Aku kaget membaca semua notifikasi whatsappku pagi ini. Teman-teman saya mengirimi saya tangkapan layar ini dan berkata "akhirnya Anda berhasil"," tulis Prilly dengan bahasa Inggris, Kamis (26/5/2022).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Seperti Mimpi

Hingga kini Prilly Latuconsina masih tidak menyangka dan menyebutnya seperti mimpi. Padahal selama ini dirinya tidak pernah membayangkan ataupun mengharapkan masuk dalam Forbes 30 Under 30 Asia.

"Rasanya seperti mimpi melihat nama dan wajah saya di halaman ini di antara dua puluh pencapaian Asia, dan saya merasa rendah hati dan sangat terhormat untuk dipertimbangkan." tulisnya lagi

"Anda pasti tidak pernah tahu ke mana kerja keras dan dedikasi yang konstan akan membawa Anda. Tetapi Anda dapat yakin, bahwa mereka akan membawa Anda ke tujuan yang lebih baik," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Terus Berusaha

Untuk itu, aktris 25 tahun itu menyampaikan sedikit pesan agar tetap semangat dalam bekerja dan berusaha. Doa terus mengiringi setiap usaha yang dilakukan agar semua berjalan dengan lancar.

"Jangan pernah berhenti berusaha, jangan pernah berhenti berdoa, jangan pernah ragu memberi. Percaya bahwa Tuhan mengurus sisanya." tulisnya.

4 dari 4 halaman

Ucapan Selamat

Ucapan selaat di tuliskan sahabat, rekan kerja dan juga warganet atas pencapaian yang dirai Prilly Latuconsina. Mereka juga ikut berbahagia melihat Prilly mewakili Indonesia dalam Forbes Under 30 Asia.

"@prillylatuconsina96 Selamat yaaa sayang.. … teruslah berkarya dan selalu periang..❤️," tulis Marini Zumarnis.

"on fire," tulis sutradara Monty Tiwa.

"Congratsss Ibu Ajaib 💛💙🔥🔥🔥 @prillylatuconsina96," tulis akun resmi Persikota Tangerang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.