Sukses

Citra Kirana Blak-blakan soal Rezky Aditya, Akui Sudah Tak Kaget dengan Masa Lalu Suaminya

Citra Kirana mengaku sudah berdamai dengan masa lalu suaminya, Rezky Aditya.

Liputan6.com, Jakarta - Citra Kirana mengaku sudah berdamai dengan masa lalu suaminya, Rezky Aditya. Sebelum memutuskan untuk dipinang bintang sinetron Bumbu-Bumbu Cinta, artis 28 tahun ini sudah membahas tentang masa lalu Rezky.

Ada momen di mana Citra dan Rezky bertemu untuk membahas soal masa lalu sebelum terjadi pernikahan pada 1 Desember 2019. Momen tersebut, dikatakan Citra, menjadi bagian dari pengambilan keputusan untuk menikah dengan Rezky.

Salah satu yang dibahas, yakni soal kedekatan Rezky dengan banyak perempuan, termasuk Wenny Ariani. Saat mendekati bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji, Rezky berstatus sebagai playboy yang dikenal memiliki banyak asmara dengan perempuan.

Fakta ini diamini langsung oleh Citra. Hingga kemudian ia memutuskan untuk menggali lebih banyak informasi dari masa lalu Rezky sebelum benar-benar mengikat janji sehidup semati di pelaminan. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sharing Soal Masa Lalu

"Dan memang aku sebelum memutuskan serius, kita memang sharing tentang masa lalu kita, kayak kamu pernah pacaran sama siapa, pernah dekat sama siapa, apa sih ceritain tentang hidup kamu ke aku," Citra Kirana menjelaskan.

Membahas soal masa lalu Rezky, Citra Kirana mengatakan, membutuhkan waktu teramat panjang untuk menerima informasi dari pria yang sudah memberinya satu anak itu.

"Itu seharian kami benar-benar ngobrol itu (tentang masa lalu Rezky) banget," Citra Kirana menambahkan.

 

3 dari 4 halaman

Cerita dengan Paula Verhoeven

Ini dibeberkan Citra Kirana melalui bincang-bincangnya dengan Paula Verhoeven di kanal YouTube Baim Paula yang tayang Kamis, 26 Mei 2022.

Dalam video perbincangan itu, terungkap Citra sudah mengetahui sejumlah fakta mengenai kehidupan masa lalu Rezky. Citra juga memastikan ia sudah tak kaget dengan masa lalu Rezky.

"Jadi enggak kaget-kaget, semua dari awal diceritain gitu. Jadi sekarang ya tinggal dijalani saja. Kayak 'oh sudah tahu'," kata Citra kepada Paula.

 

 

 

4 dari 4 halaman

Ayah Biologis Anak Wenny Ariani

Seperti diberitakan sebelumnya, Rezky Aditya jadi sorotan setelah Pengadilan Tinggi Banten menetapkan suami Citra Kirana itu sebagai ayah biologis dari Kekey, anak Wenny Ariani.

Wenny Ariani sangat lega dengan keputusan pengadilan itu. Melalui akun Instagram-nya, dia mengucap rasa syukur serta berterima kasih pada orang-orang yang selalu mendukungnya.

"Alhamdulilah ... Terima kasih kepada Allah SWT... Kepada orang tua dan teman2 yang sudah mendoakan dan mendukung perjuangan saya dan kekey," tulisnya, Selasa (24/5/2022).

"Khususnya team kuasa hukum saya yang sudah berjuang dari titik awal dan sampai sdh di titik ini Terima kasih banyak semoga Allah membalas kebaikan nya," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.