Sukses

Doddy Sudrajat Sudah Urus Pemindahan Makam Vanessa Angel, Begini Tanggapan Haji Faisal

Tanggapan Haji Faisal terkait Doddy Sudrajat yang mengaku sudah mengurus surat pemindahan makam Vanessa Angel.

Liputan6.com, Jakarta - Doddy Sudrajat sepertinya tak main-main ingin memindahkan makam Vanessa Angel agar bisa satu liang lahat dengan ibunya, Lucy Maywati, di TPU Karet, Jakarta Pusat. Meski banyak yang menentang, namun tak membuat ayah Mayang mengurungkan niatnya.

Mengetahui hal tersebut, Haji Faisal selaku besan Doddy Sudrajat hanya bisa pasrah. Ia akan menerima kenyataan yang ada, meski berharap makam anak dan menantunya tidak dipisahkan

"Kalau memang terjadi pembongkaran, ya sudah, malah gampang angkatnya," kata Haji Faisal ditemui belum lama ini. 

Haji Faisal mengaku tak terlalu paham tentang hukum memindahkan makam. Namun selagi dilakukan dengan cara yang sesuai aturan, Haji Faisal tak mau akan mempermasalahkan atau meributkan hal tersebut.

"Sejauh hal itu tidak menabrak hukum, ya saya juga tidak akan menabrak," ucapnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Urus Surat-surat

Diketahui, Doddy telah mengajukan surat pemindahan makam Vanessa Angel dengan menyambangi RT, RW dan kelurahan tempat putrinya dimakamkan. Bahkan ia mengaku sudah mendapat izin dari pemilik wakaf pemakaman.

"Kami sudah urus semuanya, mulai dari surat RT, RW, lurah segala macam," kata Doddy.

3 dari 4 halaman

Pemindahan

Lantaran hal tersebut, rencananya pemindahan makam bisa dilakukan dalam waktu dekat ini. Bahkan Doddy yakin pemindahan makam bisa dilakukan bulan depan sesuai dengan prosedur.

"Kalau tidak ya mungkin dua bulan yang akan datang," ujarnya

4 dari 4 halaman

Mimpi

Wacana Doddy ingin memindahkan makam Vanessa Angel tercetus setelah dirinya berseteru dengan Haji Faisal terkait harta dan hak asuh cucunya, Gala Sky Andriansyah.

Bahkan dirinya mengaku pernah bermimpi bertemu mendiang putrinya, yang berpesan untuk segera memindahkan makamnya agar satu liang lahat dengan ibunya. Apalagi semasa hidup keduanya sangatlah dekat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.