Sukses

Amber Heard Nangis Saat SMS Nyelekit dari Johnny Depp Dibacakan di Sidang

Amber Heard sempat menghapus air mata saat pesan teks yang dari Johnny Depp yang mendoakannya meninggal dibaca di persidangan.

Liputan6.com, Jakarta - Drama persidangan Amber Heard vs Johnny Depp masih terus bergulir. Yang terbaru, dalam sidang pencemaran nama baik di Virginia, Amerika Serikat, aktor 58 tahun ini kembali dipanggil untuk bersaksi, sesuai dengan permintaan kuasa hukum timnya.

Dilansir dari People, dalam persidangan yang digelar Rabu (25/5/2022) kemarin Johnny Depp diberi kesempatan untuk membahas sejumlah klaim yang dilayangkan sang aktris Aquaman. Ia membantah semua tuduhan yang disebut Amber Heard dan menyatakannya semuanya salah, dan brutal.

Sebagai gantinya, tim kuasa hukum sang mantan istri juga mendapat kesempatan untuk melakukan pemeriksaan silang terhadap Johnny Depp. Mereka membawa sejumlah pesan teks yang diajukan sebagai barang bukti.

Mereka membacakan satu pesan teks yang dikirim sang bintang Edward Scissorhands pada Februari 2017. Isinya, tentang hubungan seks dengan seorang wanita. "Aku butuh. Aku ingin. Aku ambil," begitu isi pesan teks ini, yang semuanya ditulis dengan huruf kapital.

Johnny Depp mengklaim ia tak menulisnya, dan memperkirakan ada orang lain yang menggunakan ponselnya. "Kadang kamu memberikan ponselmu ke orang lain dan mereka mengirim pesan dari sana," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Disebut Sebagai Cewek Matre

Selain itu, dibacakan pula pesan teks lain, yang kali ini dialamatkan kepada Amber Heard. Pesan tersebut bertanggal 15 Agustus 2016, setelah sang aktris Aquaman mengajukan gugatan cerai dan mengaku menjadi korban KDRT.

Dalam pesannya ini, Johnny Depp menebar kata-kata nyelekit, termasuk menyebut Amber Heard adalah cewek matre.

"Saya tidak memiliki belas kasihan, tak takut, dan tak merasakan emosi apa pun, atau apa yang pernah saya kira adalah cinta untuk cewe matre ini, rendahan, murahan, lembek, tidak berguna, yang digantung kelamaan di pasar ikan...Aku senang banget ia melawan!" begitu penggalan isi teksnya.

3 dari 4 halaman

Didoakan Meninggal

Belum selesai sampai di sana, Johnny Depp menyebut Amber sebagai "stripper 50 sen."

"Aku enggak mau menyentuhnya, walau pakai sarung tangan. Aku cuma ingin ia tertendang karma, yang mengambil berkah napas darinya," begitu isi teks tersebut.

Saat bagian terakhir dibacakan, yakni penggalan yang menyebut Amber Heard didoakan cepat berpulang ke Pencipta, wanita 36 tahun ini terlihat emosional dan menghapus air matanya.

4 dari 4 halaman

Elon Musk Si Moluska?

Dalam SMS lain, ia juga diduga sempat menyenggol Elon Musk, yang sempat berkencan dengan Amber Heard. Ia diperkirakan memanggil bos Tesla itu dengan sebutan "Moluska."

"Lihat saja apa si moluska itu punya...Datangi akus secara langsung...Aku akan menunjukkan kepadanya hal-hal yang tak pernah ia lihat," kata Johnny Depp. Selanjutnya ia menulis kata-kata kasar, termasuk (maaf) hendak membelah alat vital Elon Musk. 

Dalam persidangan sebelumnya, Johnny Depp pernah mengungkap bahwa ia malu dengan dirinya di masa lalu yang mengirim teks seperti itu. Ia mengaku memiliki selera humor yang gelap. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.