Sukses

Rencana Okin Ajak Rachel Vennya dan Anak Liburan Bareng Dipantau Netizen: Kawal Sampai Rujuk

Rachel Vennya dan Okin diketahui sering menghabiskan waktu bersama dengan anak-anak.

Liputan6.com, Jakarta - Unggahan terbaru Rachel Vennya yang sedang berlibur bersama anak-anaknya menarik perhatian Niko Al Hakim alias Okin untuk berkomentar. Alhasil, Okin menuliskan komentar di kolom unggahan terbaru mantan istrinya itu di Instagram.

Komentar yang dituliskan Okin berisi ajakan pergi liburan bareng Rachel Vennya bersama kedua anaknya, Xabiru dan Chava. Okin menuliskan komentar itu saat melihat unggahan terbaru selebgram dengan 6,8 juta pengikut di Instagram yang sedang berada di Singapura.

Rachel Vennya diketahui mengunggah empat buah foto kebersamaan menikmati liburan di Singapura bersama anak dari pernikahannya bersama Okin. Rachel Vennya juga menuliskan sebagai status teks unggahan potret terbarunya di Instagram, Rabu, 25 Mei 2022, "1 day in singapore!."

"Bulan depan jalan bareng yaaaa," komentar Okin yang langsung dihadiahi 23 ribu tanda suka dari netizen, seperti dilihat Liputan6.com, Kamis, 26 Mei 2022.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dipantau Netizen

Komentar Okin langsung menarik perhatian netizen. Selain menerima 23 ribuan tanda suka, 1900 netizen ikut membalas komentar Okin yang mengajak Rachel Vennya berlibur bersama Xabiru dan Chava.

"Kawal sampai rujuk @okintph 🔥🔥🔥," tulis akun @pakaiku.shop

"@okintph rujuk bang," sambung akun @danishdanial18

"@okintph merpati baik tau arah kemana dia harus pulang😍," tulis akun @elvhirasky

"@okintph bisaan bgt buayaaaaaa😂," sambung akun @arnesafbrolta

 

 

 

 

3 dari 4 halaman

Jalan-Jalan di Singapura

Dalam foto yang diunggah, Rachel Vennya bersama Xabiru dan Chava terlihat mengunjungi sejumlah destinasi wisata yang menarik di Negeri Singa.  

Rachel Vennya membahas tingkah dua anaknya yang mulai bisa saling mengerti dan memahami satu sama lain.

Ia senang, Xabiru bisa berbagi dengan adik perempuannya, Chava.

 

4 dari 4 halaman

Bahagia Bersama Anak

"Makasih abang adik udah baik dan mau sharing stroller biar ga capek jalan, harusnya bikin kalian seneng tp malah bunanya lebih seneng seneng bgt!," Rachel Vennya menuliskan.

Dalam unggahan fotonya, Rachel Vennya menyatakan rasa bahagianya bisa berlibur bareng anak. "Always cherish every moment with you two ♥️🥹," tulisnya lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.