Sukses

Rachel Vennya Liburan Bareng Anak di Singapura, Okin: Bulan Depan Jalan Bareng Ya

Rachel Vennya diketahui sedang berada di Singapura bersama kedua anaknya, Xabiru dan Chava.

Liputan6.com, Jakarta - Kemesraan mantan pasangan suami istri Rachel Vennya dan Niko Al Hakim alias Okin masih terus dibahas netizen. Terbaru, netizen di media sosial membahas Okin yang ingin mengajak Rachel dan anak-anaknya berlibur.

Ajakan liburan bareng dilontarkan Okin melalui unggahan komentar yang terdapat di feed terbaru Rachel Vennya. Selebgram dengan 6,8 juta pengikut di Instagram ini diketahui sedang berada di Singapura bersama kedua anaknya, Xabiru dan Chava. 

Rachel Vennya kemudian mengunggah empat buah foto kebersamaan menikmati liburan di Singapura bersama anak dari pernikahannya bersama Okin. Rachel Vennya menulis sebagai status teks unggahan potret terbarunya di Instagram, Rabu, 25 Mei 2022, "1 day in singapore!."

Dalam foto yang diunggah, Rachel Vennya bersama Xabiru dan Chava terlihat mengunjungi sejumlah destinasi wisata yang menarik di Negeri Singa. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bahas Tingkah Anak

Rachel Vennya membahas tingkah dua anaknya yang mulai bisa saling mengerti dan memahami satu sama lain. Ia senang, Xabiru bisa berbagi dengan adik perempuannya, Chava.

"Makasih abang adik udah baik dan mau sharing stroller biar ga capek jalan, harusnya bikin kalian seneng tp malah bunanya lebih seneng seneng bgt!," Rachel Vennya menuliskan.

Dalam unggahan fotonya, Rachel Vennya menyatakan rasa bahagianya bisa berlibur bareng anak. "Always cherish every moment with you two ♥️🥹," tulisnya lagi.

3 dari 4 halaman

Dikomentari Mantan Suami

Unggahan terbaru Rachel Vennya yang sedang berlibur bersama anak-anaknya menarik perhatian Okin untuk berkomentar.

Alhasil, Okin menuliskan komentar di kolom unggahan terbaru mantan istrinya itu di Instagram. Komentar yang dituliskan Okin menarik perhatian netizen.

"Bulan depan jalan bareng yaaaa," tulis Okin yang langsung dihadiahi 23 ribu tanda suka dari netizen.

4 dari 4 halaman

Kebersamaan

Belakangan, Rachel Vennya dan Okin diketahui sering menghabiskan waktu bersama dengan anak-anak. Pria yang sempat bikin heboh dengan kemunculan video ciuman dengan Adhisty Zara, juga tak ragu mengumbar foto-foto mesranya dengan sang mantan istri.

Rachel Vennya bahkan tak keberatan saat didoakan netizen untuk rujuk kembali dengan Okin. Kekompakan keduanya dalam merawat dan menjaga anak-anak membuat netizen menginginkan keduanya kembali menjadi pasangan suami istri.

"Iya enggak apa-apa. Enggak apa-apa dong," kata Rachel Vennya saat berbincang dengan Nagita Slavina di YouTube Rans Entertainment, Sabtu (26/3/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.