Sukses

Maria Ozawa Mewakili M88 Mansion untuk Dukung Resto Kekinian Habitate Jakarta

Maria Ozawa senang dengan konsep unik dan kekinian dari Habitate Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Maria Ozawa tengah mendukung Habitate Jakarta, sebuah restoran di Jakarta dengan konsep unik dan kekinian yang menawarkan hiburan seperti bar and lounge demi memanjakan para konsumen.

Memiliki konsep seperti itu, Habitate Jakarta yang terletak di kawasan Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan, membuat pelanggan bisa menikmati makanan sambil menikmati waktu bersama orang-orang terdekat.

Konsep unik dan kekinian inilah yang sebenarnya diperlukan kaum urban. Sehingga pelanggan tidak hanya sekadar menyantap makanan, namun juga melepas penat atau sekadar santai menikmati minuman sambil menyaksikan live music.

"Hallo, aku ingin mengucapkan selamat merayakan anniversary pertama untuk Habitate Jakarta. Semoga bisnis kalian sukses di masa depan dan nikmati malam kalian ini ya," kata Maria Ozawa, dalam video pendeknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dapat Dukungan M88 Mansion

Konsep yang dimiliki Habitate Jakarta ini tentunya menjadi hal yang menarik pula bagi M88 Mansion, platform iGaming populer saat ini.

Mereka memutuskan untuk menjadi sponsor perayaan 1st anniversary restoran yang juga memiliki sentuhan green scenery itu.

Maria Ozawa untuk Maria's Room menyampaikan ucapan selamat kepada Habitate Jakarta atas perayaan anniversary perdananya sebagai Brand Ambassador (BA) M88 Mansion.

Sejauh ini, platform iGaming itu memang fokus mensponsori berbagai event terkait lifestyle, mulai dari segmen Food & Beverages (F&B) hingga ajang turnamen olahraga.

3 dari 3 halaman

Event Olahraga Lain

Selain menjadi sponsor untuk event 1st anniversary Habitate Jakarta, M88 Mansion juga telah menjadi sponsor resmi LALIGA serta BWF Thomas dan Uber Cup 2022.

Acara 1st anniversary Habitate Jakarta yang bertema 'Royal Gala' itu turut diramaikan pula sederet musisi tanah air, satu diantaranya adalah Marion Jola.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.