Sukses

Cha Eun Woo Astro Ungkap Masa Lalu saat Masih Bucin, Memalukan tapi Berakhir Bahagia

Kisah ini disampaikan Cha Eun Woo saat ia tampil sebagai bintang tamu di Running Man.

Liputan6.com, Jakarta Artis Korea Selatan, Cha Eun Woo, bercerita tentang masa lalunya saat masih menjadi bucin alias budak cinta. Aktor sekaligus personel ASTRO ini mengenang kejadian yang bisa dianggap cukup memalukan sewaktu ia masih duduk di bangku sekolah.

Kisah ini disampaikan Cha Eun Woo saat ia tampil sebagai bintang tamu di Running Man. Di satu sesi acara, para bintang tamu diminta untuk menjawab "ya" atau "tidak" saat mereka mendapatkan sejumlah pertanyaan.

Hingga akhirnya, terdapat pertanyaan yang kira-kira isinya adalah, "Pernahkah kamu memohon minta pacaran lagi dengan mantan setelah dicampakkan?" Mendengar pertanyaan itu, Cha Eun Woo tanpa ragu dan malu-malu menjawab "ya".

Bintang serial True Beauty ini pun membuat heboh orang-orang yang ada di sana. Bahkan, Cha Eun Woo tak malu-malu mengungkapkan bahwa dirinya sempat menangis sambil memohon agar mantan kekasihnya bisa kembali ke pelukannya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pengakuan Mengejutkan

Pada saat menceritakan kenangannya itu, Cha Eun Woo mengaku bahwa ada perasaan rindu kepada mantan kekasih lantaran ia menyesal harus putus.

"Ini waktu SMP atau SMA. Ada saatnya aku pergi menemui mantanku karena aku merindukannya. Setelah aku pergi menemuinya, aku mengatakan kepadanya sambil menangis, Mari kita pacaran lagi," ujarnya, melansir Soompi, Senin (23/5/2022).

 

3 dari 4 halaman

Permintaan Dipenuhi

Setelah memohon-mohon sambil menangis di hadapan mantan kekasih, permintaan bintang film My Brilliant Life ini dikabulkan. Ia dan mantan kekasih pun akhirnya kembali pacaran.

"Semenjak itu kami mulai bertemu lagi," ujar Cha Eun Woo mengenang.

 

4 dari 4 halaman

Bikin Fans Penasaran

Gara-gara pengakuan Cha Eun Woo di masa lalu yang memalukan namun berakhir bahagia itu, sejumlah penggemar jadi menaruh perhatian kepada wanita yang dimaksud.

Bahkan beberapa fans yang penasaran ikut menerka-nerka perihal seperti apa paras mantan kekasih Cha Eun Woo di masa sekolahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.