Sukses

Maudy Ayunda Tulis Kesan Manis tentang Jesse Choi dan Kenangan Indah Bersama di Stanford

Maudy Ayunda bercerita tentang sosok suaminya, Jesse Choi.

Liputan6.com, Jakarta Maudy Ayunda membuat tulisan panjang mengenai kesannya tentang sang suami, Jesse Choi. Keduanya diketahui merupakan teman satu kampus di Stanford, Calofornia.

Pertama, pelantun lagu "Perahu Kertas" ini merasa bersyukur dipertemukan dengan pria sebaik Jesse. Dia lalu mengingat pertemuannya dengan pria kelahiran Korea Selatan tersebut.

"Dear J. Dari waktu aku di Stanford, salah satu hal yang paling aku syukuri adalah bertemu denganmu. Aku mengingat momen itu dengan jelas," tulis wanita berusia 27 tahun itu.

"Kamu sedang duduk dengan rompi Patagonia berbulu halus, secangkir Coupa hangat di tanganmu, matahari California mengintip melalui bangku tempat kami duduk," sambungnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cerdan Namun Membumi

Bintang film Habibie & Ainun 3 ini lantas mendeskripsikan sosok Jesse Choi di matanya. Pria yang dicintainya adalah sosok yang sangat positif.

"Sangat cerdas namun membumi, kamu adalah pembicara yang luar biasa, dan aku selalu terhibur dengan energimu yang suka bermain dan suka bertualang. Denganmu, hidup itu penuh semangat dan masalah hanyalah teka-teki untuk dipecahkan bersama," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Romantisme

Maudy Ayunda juga menceritakan perhatian-perhatian kecil dari Jese Choi padanya yang membuat hatinya berbunga-bunga.

"Mulai dari meninggalkan jajanan di kamar asramaku dan post-its manis di tasku, hingga memetik bunga liar untukku selama kamu berlari di sekitar kampus," ujarnya.

Perlakuan sederhana dari Jesse Choi membuat Maudy Ayunda merasa sangat dicintai. "Aku belajar kemudian seperti apa rasanya cinta. Murni, tanpa usaha, penuh kehidupan," tutupnya.

4 dari 4 halaman

Lulusan Stanford

Maudy Ayunda dan Jesse Choi juga sama-sama lulus dari Universitas Stanford. Maudy meraih dua gelar di Stanford, yakni Master of Arts (MA) dan Master of Business Administration (MBA).

Jesse Choi diketahui kuliah di Stanford dan memiliki gelar MBA. Jesse mulai kuliah S1 di Universitas Columbia pada 2009, beberapa tahun sebelum Maudy mulai S1 di Universitas Oxford.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.