Sinopsis dan Review Welcome to Wedding Hell yang Ngena Banget, soal Ribetnya Persiapan Pernikahan

Oleh Ratnaning Asih pada 25 Mei 2022, 15:00 WIB
Diperbarui 25 Mei 2022, 15:00 WIB
Welcome to Wedding Hell. (Kakao TV via Soompi)
Perbesar
Episode ketiga Welcome to Wedding Hell dirilis hari ini, Rabu (25/4/2022). (Kakao TV via Soompi)

Liputan6.com, Jakarta Sebuah drama Korea baru dari Kakao TV siap mengudara: Welcome to Wedding Hell. Ya, sudah bisa dilihat dari judulnya, serial yang dibintangi Lee Jin Wook dan Lee Yeon Hee ini, akan menguliti perkara pernikahan.

Tepatnya, persiapan pernikahan.

Selain di Kakao TV, drakor ini juga bisa disaksikan di Netflix sejak 23 Mei 2022 lalu. Ada 12 episode yang masing-masing berdurasi 30 menit, dan tayang setiap hari Senin, Selasa, dan Rabu.

Saat ini, sudah tayang dua episode drakor tersebut, dan episode ketiganya dirilis hari ini, Rabu (25/4/2022). Ingin mengikuti roller coaster persiapan pernikahan bersama Lee Jin Wook dan Lee Yeon Hee?

Yuk, simak sinopsis Welcome to Wedding Hell berikut ini!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Kapan Dilamar?

Welcome to Wedding Hell. (Instagram/ kakaotv.official)
Perbesar
Welcome to Wedding Hell. (Instagram/ kakaotv.official)

Welcome to Wedding Hell mengikuti perjalanan pasangan Seo Jun Hyeong (Lee Jin Wook) dan Kim Na Eun (Lee Yeon Hee) yang sudah berjalan selama dua tahun. Hubungan mereka berjalan manis bak pasangan kekasih kebanyakan. 

Meminjamkan scarf saat kedinginan, berbagi ciuman manis dalam mobil, hingga kencan romantis makan malam. 

Namun mereka tak lepas dari satu pertanyaan keramat: kapan kawin? Apalagi umur mereka sudah menginjak kepala tiga, sudah cukup untuk menikah. 


Na Eun Overthinking

Welcome to Wedding Hell. (Instagram/ kakaotv.official)
Perbesar
Welcome to Wedding Hell. (Instagram/ kakaotv.official)

"Kamu tak boleh jadi orang yang pertama yang meyinggung soal pernikahan," begitu teman Kim Na Eun mewanti-wanti. Hanya saja, Na Eun yang awalnya cuek, lama-lama kepikiran juga dan kelepasan mengutarakan hal ini.

Ia makin overthinking setelah melihat sang kekasih mulai mengalihkan perhatian, setiap kali topik ini diucapkan. 

Apakah Jun Hyeong memang tak berniat menikahinya?


Review Welcome to Wedding Hell

Dengan durasi yang pendek, Welcome to Wedding Hell terasa bak camilan yang bisa disaksikan dengan mudahnya. Ditambah lagi, sejauh ini persoalan yang ditampilkan dalam drakor tersebut terasa ringan dan membumi. Mulai dari masalah komunikasi hingga hubungan dengan besan dan mertua. 

Dalam wawancara sebelum penayangan drakor ini, Lee Jin Wook merasa topik dan permasalahan yang diselipkan dalam drakor ini mengena dengan kehidupan banyak orang. "Saya pikir (pemirsa) akan dapat bersimpati dengan kenyataan dan menikmati (ceritanya)," ujarnya.

Lee Jin Wook sendiri belakangan ini sering muncul dalam peran-peran intens di Sweet Home dan Bulgasal: Immortal Soul. Karena itu, penampilannya di drama ini sebagai calon pengantin pria kerap menggombali sang kekasih, juga bakal jadi penyegaran sendiri. 

Selamat menonton!

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
Perbesar
INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya