Sukses

Raffi Ahmad Klarifikasi soal Gosip Perselingkuhan dengan Karyawannya

Raffi Ahmad tepis isu perselingkuhan dengan Mimi Bayuh.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini Raffi Ahmad kembali digosipkan berselingkuh. Kali ini dengan karyawannya di Rans Entertainment yang bernama Mimi Bayuh.

Gosip ini mencuat setelah Mimi Bayuh naik jet pribadi bersamanya. Raffi Ahmad menjelaskan kejadiannya saat itu.

"Mimi Bayu dan MZ, Mimi kan di sana, pas kita mua pulang, di pesawat di belakang masih kosong ya dia numpang," tutur aktor sekaligus presenter ini di kanal YouTube-nya, Selasa (24/5/2022).

Hal ini juga sudah diketahui oleh Nagita Slavina. Raffi menyebut bahwa dia selalu menceritakan semua hal kepada istrinya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Selalu Cerita

"Ya sudah kalau orang mau numpang aku biasa aja. Intinya aku mah kalau ada apa-apa pasti cerita sama dia. Dia juga tahu. Jadi ya sudah," tuturnya.

"Kalau ada apa pun orang yang pertama aku kasih tahu tuh istri aku, Mama Amy, Mama Rieta," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Helikopter

Dia juga klarifikasi soal isu berpegangan tangan di helikopter. Kata dia, itu adalah gosip lama. "Kalau helikopter sudah lama banget, kan ada turbulence, pada begini (kaget) pegang. Itu diulang-ulang lagi," jelasnya.

Nagita Slavina punya kebiasaan tak menelan mentah-mentah isu miring yang beredar di luar. Dia lebih percaya ucapan suaminya.

4 dari 4 halaman

Kepercayaan

"Mau satu dunia ngomong apa pasti kamu enggak percaya kan? Kamu baru percaya dari mulut aku. Tuh, itu adalah kunci kita," tutur ayah dua anak itu.

Keduanya menerapkan transparansi dan saling percaya dalam berumah tangga. "Aku juga sama, mau Gigi digosipin apa pun, tapi kamu enggak ada yang gosipin ha ha ha," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.