Sukses

Kembali Syuting Asmara 2 Dunia, Ini 6 Potret Masa Kecil Lea Ciarachel Fourneaux

Berikut 6 potret masa kecil Lea Ciarachel yang pekan ini kembali syuting Mega Series Asmara 2 Dunia di Indosiar.

Liputan6.com, Jakarta Artis Lea Ciarachel Fourneaux selama beberapa hari terakhir menghilang dari tayangan Mega Series Asmara 2 Dunia. Namun mulai Selasa (24/05/2022), pemeran Silvy itu kembali syuting sinetron yang tayang di Indosiar. Kabarnya, Lea Ciarachel izin syuting lantaran harus mengikuti ujian sekolah.

Meski bukan pemeran utama, karakter Silvy yang diperankan Lea memiliki cukup banyak penggemar. Di tengah konflik penuh ketegangan antara Aurel (Andi Annisa), Niko (Panji Saputra), Kirana (Haviza Devi) dan Ryan (Hans Hosman), karakter Silvy bersama Reno (Arnold Leonard) menghadirkan kisah cinta anak muda yang manis juga segar.

Karier Lea di industri hiburan Tanah Air cukup mulus. Ia debut sebagai pemeran utama dalam Zahra yang tayang pada 2021. Ia juga dipercaya memperkuat Mega Series Suara Hati Nur dan Istri Impian yang juga pernah tayang di Indosiar.

Belum lama ini, gadis yang sebelumnya tinggal di Bali ini mengunggah foto masa kecilnya. Memiliki paras cantik sejak kecil, foto lawas Lea membuat warganet gemas. Berikut 6 potret jadul Lea Ciarachel yang dirangkum oleh Showbiz Liputan6.com dari Instagram pribadinya, Rabu (25/05/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Prancis

Foto masa kecil yang diunggah Lea agaknya diambil di luar negeri. Terlihat dara berambut panjang ini berada di sebuah monumen. Ada tulisan berbahasa Prancis pada salah satu sisi dinding, mengindikasikan Lea tengah berada di negara yang dikenal dengan ikon Menara Eiffel itu.

3 dari 8 halaman

Kakak

Dilihat dari beberapa unggahan Instagram stories, Lea memiliki kakak perempuan. Kekompakan mereka rupanya sudah terjalin semenjak masih kecil. Salah satu kakaknya yang bernama Cindi meninggalkan komentar pada unggahan ini. “Bocil ganggu,” tulisnya.

4 dari 8 halaman

Kuda

Lea sejak kecil sudah tergolong aktif. Ia juga pemberani. Tampak aksi Lea kecil yang antusias saat menunggang kuda poni.

5 dari 8 halaman

Bergaya

Jauh sebelum jadi artis, Lea sudah pandai bergaya di depan kamera. Dandanannya pun meriah, lengkap dengan bando dan kacamata hitam.  Terlihat posenya yang menggemaskan dalam potret berikut ini.

6 dari 8 halaman

Poni

Tak hanya cantik, Lea memiliki rambut tebal sedari kecil. Terlihat ketika masih kecil gaya rambut Lea berponi.

7 dari 8 halaman

Taman

Lea cilik agaknya gemar main di luar dan tidak takut panas. Terlihat ia dan seorang kakaknya bermain di sebuah taman. Cuaca terik tidak menyurutkan semangat keduanya.

8 dari 8 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.