Sukses

6 Potret Pesta Ulang Tahun Naysila Mirdad ke-34, Dapat Kejutan dari Pacar dan Dihadiri Calon Mertua

Perayaan ulang tahun Naysila Mirdad yang ke-34 berlangsung meriah. Berikut 6 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta - Naysila Mirdad baru saja merayakan ulang tahun pada 23 Mei kemarin. Tahun ini, Naysila genap berusia 34 tahun. Menyambut hari jadi Naysila, sang kekasih Arfito Hutagalung memberikan pesta kejutan yang istimewa.

Hal ini terlihat dari unggahan Instagram Stories bintang sinetron Orang Ketiga, Selasa (24/05/2022). Tampak Naysila yang memakai dress merah, matanya ditutup kain hitam ketika berada di dalam mobil. Dengan dituntun rekannya, ia tiba di lokasi perayaan ulang tahunnya.

Di area privat sebuah restoran itu, tampak Arfito Hutagalung sang kekasih yang berprofesi sebagai praktisi hukum itu sudah menantinya. Arfito membuka penutup mata adik Nana Mirdad itu. Ekspresi kaget sekaligus bahagia pun terpancar dari bintang sinetron Liontin.

 

Momen ini terasa kian bahagia lantaran para sahabat Naysila turut hadir. Tak ketinggalan, terlihat pula ibunda Arfito, Kiky Hutagalung dalam pesta mewah tersebut. Berikut 6 potret pesta kejutan ulang tahun Naysilla Mirdad yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasinya, Rabu (25/05/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Menutup Mata

Jelang pesta, Naysila harus menahan rasa ingin tahunya selama beberapa saat. Hal ini terlihat dari unggahan Instagram Stories Naysila, juga sahabatnya Viviane (istri Sammy Simorangkir). Ketika berada di mobil hingga tiba di lokasi pesta, mata bintang sinetron Intan ditutup dengan kain hitam.

3 dari 8 halaman

Kekasih

Naysila akhirnya tiba lokasi. Arfito sang kekasih yang merupakan anak dari seorang pengusaha ini menuntunnya ke area panggung, kemudian membuka matanya. Putri Jamal Mirdad dan Lydia Kandou ini tak mampu menahan rasa kaget sekaligus senang. Terlihat ada kue ulang tahun berukuran cukup besar di hadapan Naysila.

4 dari 8 halaman

Terima Kasih

Naysila juga merasa senang lantaran sang kekasih memberinya kejutan. Hal ini tunjukkan lewat caption unggahan feeds Instagram. “Berterima kasih adalah hal paling sederhana yang bisa aku lakukan setelah segala yang kamu berikan padaku. Terima kasih atas pesta ulang tahun kejutan semalam. Sempurna,” tulisnya dalam bahasa Inggris.

 

5 dari 8 halaman

Serasi

Naysila kini tak lagi malu-malu menunjukkan hubungan asmaranya dengan Arfito. Ia memajang sejumlah foto bersama kekasih di Instagram-nya.

6 dari 8 halaman

Sahabat

Kebahagiaan Naysila makin lengkap dengan hadirnya para sahabat. Terlihat rekan artis yang dikenal dekat dengannya seperti Viviane dan Gisel hadir dalam momen bahagia itu.

 

7 dari 8 halaman

Camer

Momen pesta ulang tahun Naysila ke-34 juga dihadiri oleh Kiky Hutagalung, ibunda Arfito. Hal ini seolah menunjukkan keseriusan hubungan Arfito dan Naysila.

 

8 dari 8 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.