Sukses

Doa Manis Alvin Faiz untuk Henny Rahman yang Sedang Hamil dan Berulang Tahun

Kebahagiaan Henny Rahman itu semakin bertambah karena saat ini ia juga tengah mengandung buah cinta dari Alvin Faiz.

Liputan6.com, Jakarta Henny Rahman hari ini, Rabu (25/5/2022), tengah berulang tahun. Pada hari ulang tahunnya itu, Alvin Faiz mengunggah sebuah video romantis berisikan kumpulan potret kebersamaan mereka hingga momen-momen penting seperti pernikahan, perjalan ke Tanah Suci, dan sebagainya.

Kebahagiaan Henny Rahman itu semakin bertambah karena saat ini ia juga tengah mengandung buah cinta dari Alvin Faiz. Menyertai unggahan itu, Alvin Faiz menuliskan serangkaian kalimat berisi doa dan harapannya di hari ulang tahun sang istri dan kehamilannya.

Alvin Faiz memuji sosok Henny Rahman yang begitu berarti bagi kehidupannya.

"Henny Yuliana Rahman, wanita asli sunda kelahiran 25 mei 1994 yang abang yakin bahwa kamu adalah jawaban Allah atas doaku selama ini. Selalu buat abang bahagia, selalu buat abang nempel terus, tidak neko2, pinter manjain suami, sayang sama suami, penurut, seharipun abang gak bisa misah sama kamu, maunya nempel terus kaya perangko hehe," tulis Alvin Faiz.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menerangi Kegelapan

Alvin Faiz menilai kehadiran Henny Rahman dalam hidupnya itu mampu menerangi kehidupannya yang kala itu tengah gulita.

"Mungkin kalo mendeskripsikan kamu tidak akan ada habisnya, karena kamu adalah mutiara yang datang di saat duniaku gelap. Segelap-gelapnya malam, ada bulan yang menerangi, kamu bulan di duniaku sayang, kamu datang di kehidupanku di saat duniaku gelap, kamu menerima segala kekuranganku, menerima ketidaksempurnaanku," beber Alvin Faiz.

3 dari 4 halaman

Doa

Alvin Faiz kemudian memanjatkan doa untuk sang istri yang tengah hamil sekaligus sedang berulang tahun. Ia berharap agar sang istri diberikan kelancaran hingga waktu persalinan tiba.

"Istriku sayang, calon ibu dari anak-anakku, Happy birthday sayang, doa abang untukmu, panjang umur sehat selalu, selalu dalam lindungan dan naungan Allah swt, semoga terus bisa membahagiakan abang, tetap jadi kamu yang seperti ini, karena kebahagiaanku ada di kamu, aamiin. Ya rabb, di hari yang berbahagia ini, semoga Allah jaga kehamilan istriku, dilancarkan dan disehatkan sampai waktunya, aamiin," harapnya.

"‘I will love you more each day, cause you will always be the lady in my life’ Love you so much Henny Yuliana Rahman❤️ @hennyyrahman," tutup Alvin Faiz.

 

4 dari 4 halaman

Memuji Balik

Di kolom komentar, Henny Rahman menyampaikan rasa terima kasih kepada sang suami. Ia juga memberikan pujian balik untuk Alvin Faiz atas segala kebaikan dalam hidupnya.

"Masya Allah terima kasih sayang, ur kind words mean a lot to me🥺 You are the source of my joy, the center of my world, the whole of my heart. Love you more❤️❤️❤️. (kata-kata baikmu sangat berarti bagiku🥺 Kamu adalah sumber kebahagiaanku, pusat duniaku, seluruh hatiku)," balas Henny Rahman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.