Sukses

Westlife Janji Berikan Konser Spektakuler untuk Fans di Indonesia

Westlife bakal konser di Stadion Madya, Gelora Bung Karno pada 11 Februari 2023.

Liputan6.com, Jakarta - Grup vokal legendaris Westlife siap kembali menyapa para fansnya di Indonesia. Pemilik hits "My Love" ini dijadwalkan bakal menggelar konser di Stadion Madya, Gelora Bung Karno pada 11 Februari 2023.

Westlife menggelar konser bertajuk "The Wild Dreams Tour 2023". Dalam konsernya nanti, Westlife bakal mengusung konsep magical dalam konsernya kali ini. Nicky cs bakal menjanjikan Nicky cs tampil secara spektakuler.

"Kami akan kembali ke Jakarta di Stadion Madya untuk konser besar dan spektakuler," kata Nicky dalam video yang diputar saat jumpa pers di CGV Grand Indonesia, Selasa (24/5/2022).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Spektakuler

Pihak promotor pun membenarkan mengenai penampilan spektakuler Westlife. Harry Sudharma Co-Founder & Chief PK Entertainment selaku promotor acara memberikan gambaran bakal ada efek visual karena mengusung konsep magical.

"Permainan LED dan layar juga ada. Tunggu update berikutnya akan seperti apa penampilan mereka dan special gimmick," ujar Harry Sudharma.

 

3 dari 4 halaman

Lagu

Saat ditanyakan mengenai lagu-lagu apa yang bakal dinyanyikan dalam konsernya nanti. Menurutnya, belum ada perincian resmi dari Westlife. Tapi promotor memprediksi, acara akan berlangsung selama 90 menit.

Sebagai bocoran, Westlife akan menyanyikan lagu di album terbaru. Beberapa hits seperti "Swear It Again", "Flying Without Wings", hingga "World of our Own".

"Mungkin akan ada 14-15 lagu. Karena ada interaksi dengan penggemar di tengah performance," kata Harry Sudharma.

 

4 dari 4 halaman

Antusias

Guna membakar antusias penonton, Westlife mengatakan, mereka tidak sabar untuk bertemu penggemar di Indonesia.

"Westlife Indonesia, kami cinta kalian, kami tidak sabar berjumpa kembali dengan kalian di momen menakjubkan ini," kata Kian.

Untuk bisa menyaksikan konser Westlife, penonton bisa memilih tiket sesuai kategori. Ada lima pilihan berserta tiket VIP.

Kategori satu dibanderol Rp 3,5 juta, disusul kategori dua pada harga Rp 2.750.000, kategori tiga Rp 2.450.000, kategori empat Rp 1.750.000 dan terakhir di kategori lima yakni Rp 1.450.000.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.