Sukses

Gary Iskak Ditangkap Diduga Usai Menggunakan Sabu

Gary Iskak ditangkap polisi atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba

Liputan6.com, Jakarta Subdit 1 Direktorat Reserse Narkoba Polda Jawa Barat mengamankan selebritis berinisial GI atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Dari penangkapan tersebut polisi berhsil mengamankan narkoba jenis sabu.

Kabar penangkapan tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Ibrahim Tompo. Bahwasanya GI ditangkap pada Senin (23/5/2022) malam

"Iya betul diamankan publik figur berininisial GI, " kata Ibrahim saat dikonformasi, Selasa (24/5/2022).

Saat ditanya lebih lanjut apakah artis berinisial GI adalah Gary Iskak, Ibrahim membenarkannya. Ibramim menjelaskan, Garry Iskak ditangkap sedang dalam pengaruh narkoba. 

"Ya Gary Iskak," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Sendiri

Tak sendiri, saat ditangkap Gary Iskak bersama keempat rekannya di sebuah rumah, Jalan Pasir Putih, Ciwastra, Kota Bandung, Senin 23 Mei 2022, malam. Saat ditangkap mereka sedang dalam pengaruh narkoba

"Kami mengamankan 5 orang salah satunya adalah seorang publik fibur Gary Iskak (GI)," katanya

3 dari 3 halaman

Pemeriksaan

Saat ini polisi masih memeriksa Gary Iskak dan kempat rekannya untuk dimintai keterangan lebih lanjut terkait masalah ini. Dari kelima orang salah satunya adalah perempuan.

"Kelima yang diamankan satu perempuan dan empat laki laki sudah termasuk GI," jelasnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.