Sukses

GOT7 Rilis Album Baru, Langsung Jadi Nomor Satu Tangga Lagu iTunes Global Termasuk di Indonesia

GOT7 comeback dengan album baru yang menjadi jawara di tangga lagu iTunes.

Liputan6.com, Jakarta - GOT7 baru saja merilis album baru pada Senin (23/5/2022) pada pukul 7 malam waktu setempat. Ini merupakan tanda comeback BamBam dkk ke panggung musik setelah setahun meninggalkan JYP Entertainment.

Kehadiran idol K-Pop ini disambut gembira oleh para penggemarnya. Mereka juga menerima banyak cinta atas kembalinya GOT7.

Tak lama setelah dirilis, GOT7 langsung mendapat kabar gembira dengan pencapaian di tangga lagu iTunes Top Album. Album mereka menjadi nomor satu di 83 wilayah berbeda, dilansir Soompi, Selasa (24/5/2022).

Termasuk Thailand, India, Brasil, Meksiko, Prancis, Jerman, Denmark, Spanyol, Yunani, Kolombia, Indonesia, Turki dan Vietnam.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

57 Wilayah Berbeda

Sementara, untuk single andalan "NANANA" menjadi jawara di tangga lagu iTunes Top Songs di 57 wilayah berbeda termasuk Argentina, Kolombia, Mesir, Hong Kong, Hungaria, India, Malaysia, Singapura, dan Nepal.

3 dari 4 halaman

5 Lagu Lain

Sementara, ada lima lagu lagi yang juga terdaftar dalam puncak tangga lagu pada masing-masing negara di wilayah, seperti Laos, Thailand dan Vietnam.

Lagu-lagu tersebut adalah "Don't Leave Me Alone", "Drive Me to The Moon", "Truth", "Don't Care About Me", dan "Two".

 

4 dari 4 halaman

Tidak Bubar

Group idol GOT7 ini bukan tanpa alasan meluncurkan album baru setelah sibuk solo karier masing-masing personel.

"Kami merilis album ini karena kami ingin melindungi tim dan membuktikan bahwa GOT7 tidak bubar. Kami dapat memenuhi janji kami kepada penggemar dan kami ingin fokus pada promosi tim kami," ungkap BamBam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.