Sukses

Sinopsis Film Korea Hard Hit, Ketika Teror Bom Mobil Membatasi Pergerakan Jo Woo Jin

Film Korea Hard Hit menceritakan tentang seorang manager bank yang diteror dengan sebuah bom di mobil miliknya. Ia harus menuruti perintah sang peneror agar anaknya selamat. Simak sinopsisnya di sini.

Liputan6.com, Jakarta Tidak ada satupun orang yang ingin memiliki musuh. Namun, apa jadinya jika diam-diam ada orang yang tidak suka atau ingin memanfaatkan kebaikan orang lain dengan cara yang salah? Bukannya diberi sebuah hadiah penghargaan, sebuah ancaman justru menjadi hadiahnya jika sebuah permintaan tidak dituruti.

Suasana seperti ini hadir dalam sebuah film Korea berjudul Hard Hit. Film yang dibuat dari tangan sutradara Kim Chang Ju ini akan menemani penonton selama 1 jam 34 menit. Merupakan salah satu film aksi, Hard Hit didominasi oleh para aktor pria. Mereka adalah Jo Woo Jin, Ji Chang Wook, Lee Jae In, Jin Kyung dan masih banyak lagi.

Bagi yang suka dengan film penuh dengan adegan menegangkan dan juga permasalahan teka-teki, Hard Hit bisa menjadi salah pilihan untuk disaksikan di waktu luang. Berikut ini sinopsis seputar filmnya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mematuhi Perintah

Pembukaan film Hard Hit dimulai dari sebuah keluarga pria bernama Lee Sung Gyu (Jo Woo Jin). Ia merupakan salah satu karyawan bank dengan menjabat sebagai manager. Sung Gyu hidup bersama anak-anaknya yang masih kecil. 

Pada hari itu, kebetulan sang anak akan mengikuti ujian masuk sekolah. Di rumah, tidak ada pergerakan aneh maupun mencurigakan. Hingga tiba saat Sung Gyu dan anaknya masuk ke dalam mobil untuk menuju ke sekolah.

Saat sudah tiba di tempat tujuan, dirinya mendapatkan telepon untuk tetap di dalam mobil atau Sung Gyu dan anaknya akan celaka. Sempat tidak percaya, orang di balik telepon juga menjelaskan bahwa di mobil teman Sung Gyu sudah tertanam bom yang mana akan meledak jika penumpang keluar dari sana.

Sung Gyu pun melihat dengan mata kepala sendiri bahwa mobil sang rekan benar-benar meledak. Ia panik dan langsung menyuruh anaknya untuk tetap berada di mobil. Kemudian tak lama, orang asing yang menelepon memberikan sederet perintah sebagai syarat agar Sung Gyu keluar dengan selamat. 

3 dari 3 halaman

Pertolongan Pihak Berwajib

Sung Gyu masih belum mengetahui siapa dalang di balik peristiwa yang meneror keluarganya. Sejak insiden mobil teman Sung Gyu yang meledak, polisi mengetahui bahwa peristiwa yang serupa juga sedang dialami oleh Sung Gyu.

Beberapa kali polisi mencoba untuk memutus sinyal komunikasi agar peneror tersebut berhenti menghubungi Sung Gyu. Sayangnya, usaha ini tampak sia-sia karena bagaimana pun juga, Sung Gyu tetap tidak bisa keluar karena bom di bawah mobilnya.

Tim penjinak bom juga sudah dikirim untuk menaklukan benda yang mengancam nyawa Sung Gyu dan anaknya. Lagi-lagi, upaya yang dikerahkan juga tidak membuahkan hasil. Lalu, siapa sebenarnya yang melakukan semua ini? Apa hubungan pelaku dengan Sung Gyu?

Saksikan Hard Hit sub Indo selengkapnya untuk mencari tahu tersangka dan motif yang menjadi dasar teror ini dilakukan. Anda bisa menonton film ini di layanan streaming Vidio. Masih banyak film Korea terbaru dan menarik lainnya yang bisa disaksikan lengkap dengan subtitle Bahasa Indonesia. Ayo unduh aplikasi Vidio sekarang!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.