Sukses

Sinopsis John Wick 3: Parabellum Tayang di TV Hari Ini, Menampilkan Keanu Reeves dan Halle Berry

Berikut sinopsis film John Wick 3: Parabellum tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Selasa 24 Mei 2022 pukul 21.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Film John Wick 3: Parabellum dijadwalkan tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Selasa 24 Mei 2022 mulai pukul 21.30 WIB. Live streaming Trans TV juga dapat Anda tonton melalui platform Vidio. Berikut sinopsis John Wick 3: Parabellum yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (24/05/2022).

John Wick 3: Parabellum adalah film bergenre action thriller yang rilis di bioskop pada Mei 2019. Keanu Reeves kembali memerankan sang tokoh utama, John Wick. Sejumlah bintang terkenal memperkuat film arahan sutradara Chad Stahelski, di antaranya Halle Berry, Laurence Fishburne, Mark Dacascos, Anjelica Huston dan Ian McShane.

Film yang memiliki durasi asli 131 menit ini mendapat pujian para kritikus terkait adegan laga dan konflik yang diusung. Kesuksesan secara finansial juga berhasil diraihnya. Dengan modal 75 juta dolar Amerika Serikat, John Wick 3: Parabellum mampu meraup pendapatan box office 327,3 juta dolar.

Keberhasilan yang diraih membuat produser telah menyiapkan film John Wick 4 yang dijadwalkan rilis di bioskop pada Maret 2023. Seperti apa jalan cerita John Wick 3?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Diburu

John Wick 3 melanjutkan kejadian di film sebelumnya. Karena telah membunuh bos mafia Santino D'Antonio di hotel Continental New York, ia pun dianggap melanggar peraturan dunia hitam dan diburu pembunuh bayaran. Sebelum ini terjadi, John Wick telah menitipkan anjingnya kepada petugas hotel, Charon.

John Wick yang terluka parah setelah bertempur dengan pembunuh, mencari pengobatan pada seorang dokter. Belum selesai diobati, ia kembali diburu berbagai anggota geng. Tapi John Wick berhasil menghabisi mereka.

3 dari 5 halaman

Memohon

John bertemu sang Direktur, kepala mafia Ruska Roma dan memohon bantuannya untuk mengirim John ke Casablanca. Dengan enggan, sang Direktur membantu. Sementara itu, pengawas High Table memberi peringatan pada Winston dan Bowery King yang telah membantu John Wick.

Pengawas juga menugaskan Zero, pembunuh berdarah Jepang untuk membunuh Direktur karena telah membantu John. Sementara itu, John tiba di Casablanca dan bertemu dengan Sofia, teman lama yang juga manajer Hotel Moroccan Continental.

4 dari 5 halaman

Sang Tetua

John meminta Sofia mengantarnya pada Sang Tetua, yang posisinya lebih tinggi dari anggota High Table. Sofia mengantar John pada bekas bosnya, Berrada. Berrada menginginkan anjing Sofia tapi ia menolak. Berrada lalu menembak anjing Sofia dan menimbulkan kerusuhan.

Setelah melalui jalan berliku, John berhasil menemui Tetua untuk meminta ampun, dan memohon agar dirinya tak dijadikan buruan lagi. Tetua menyanggupi namun memberikan syarat yang cukup pelik, yakni John harus membunuh Winston dan setia pada High Table seumur hidup. Sementara itu, John mulai diserang Zero. Bagaimana John menyelesaikan masalah ini?

5 dari 5 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.