Sukses

Christian Bale Bikin Pangling di Trailer Thor: Love and Thunder, Langsung Melesat Jadi Trending Topic

Kemunculan Christian Bale di trailer anyar Thor: Love and Thunder langsung disambut dengan gegap gempita oleh penggemar serial superhero Marvel.

Liputan6.com, Jakarta Kalau bicara soal aktor Hollywood yang jago bertransformasi di film, Christian Bale harus masuk dalam daftarnya. Kali ini, artis 48 tahun tersebut kembali berubah total untuk film anyarnya, Thor: Love and Thunder.

Setelah lama ditunggu-tunggu, akhirnya Marvel membocorkan penampilan Christian Bale sebagai antagonis dalam film tersebut, Gorr The God Butcher, di trailer yang dirilis Selasa (24/5/2022). Jangan bandingkan penampilannya yang gagah di trilogi Batman.

Dalam film ini, ia tampil botak, ceking, sekaligus mengerikan. Dalam trailer berdurasi dua seperempat menit ini, ditampilkan pula beberapa potongan dialog Gorr The God Butcher. Isinya, adalah ambisinya dalam menghabisi dewa-dewa sejagat raya.

"Satu-satunya yang dipedulikan para dewa adalah diri mereka sendiri. Jadi, inilah janjiku. Semua dewa bakal mati," tuturnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dipuji Warganet

Kemunculan Christian Bale di trailer anyar ini langsung disambut gegap gempita oleh penggemar serial superhero Marvel. Di Twitter Indonesia nama sang aktor melesat dalam posisi 10 besar trending topic, hanya sekitar satu jam setelah trailer ini dirilis. 

Banyak warganet terkesima dengan penampilan dan transformasi bintang The Machinist tersebut. "Christian Bale sebagai Gorr kelihatan mengerikan. Aku suka," kata Tom Grossi di kolom komentar akun YouTube Marvel, yang didukung 24 ribu warganet lain. 

"Christian Bale bisa berubah wujud menjadi karakter apa pun di film selama 20 tahun. Enggak ada yang bisa menandingi dedikasi sebesar ini," cuit akun @thoughtfu****.

3 dari 4 halaman

Dendam Gorr kepada Dewa-Dewa

Dilansir dari IGN, Gorr The God Butcher pertama kali muncul dalam komik Thor: God of Thunder #1 yang terbit tahun 2013. Dalam situs resmi Marvel, diceritakan bahwa ia lahir dan besar di sebuah planet tanpa nama, dan memiliki kaki pincang.

Semenjak kecil, Gorr dididik untuk memuja dewa. Namun keyakinan ini patah setelah ia berulang kali tertimpa kemalangan dalam hidup. Ia berpaling dari dewa-dewa.

Hidupnya berubah setelah Gorr The God Butcher bertemu dengan makhluk tak dikenal, yang menyatu dengan tubuhnya dan mengubah dirinya. Setelahnya ia berkelana, menupas para dewa. 

4 dari 4 halaman

Thor dan Jane Foster

Selain memperkenalkan karakter Gorr, trailer ini juga memberikan gambaran lebih banyak soal dinamika Thor (Chris Hemsworth) dan sang mantan, Jane Foster (Natalie Portman). Thor terkaget-kaget ketika melihat sang mantan kini memegang Mjolnir, dan menjadi Mighty Thor. 

"Sudah berapa lama, ya? Tiga atau empat tahun?" tanya Jane Foster. 

"Delapan tahun, tujuh bulan, dan enam hari. Sekitar itulah," Thor menjawab dengan gaya sok acuh. 

Selain itu ditampilkan juga karakter lain seperti Korg (Taika Waititi) dan Valkyrie (Tessa Thompson). Thor: Love and Thunder akan dirilis di bioskop pada 8 Juli 2022. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.