Sukses

6 Potret Ayu Ting Ting Berhijab, Hadiri Syukuran Rumah Baru Sang Adik Sekaligus Walimatul Umrah

Ayu Ting Ting mengenakan hijab saat hadir dalam syukuran rumah baru Assyifa Nuraini sang adik dan doa bersama jelang umrah.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting belum lama ini menggelar acara doa bersama yang dihadiri keluarganya. Acara itu digelar dalam rangka syukuran rumah baru sang adik, Assyifa Nuraini alias Syifa, serta doa bersama jelang berangkat umrah.

Hal ini terlihat dalam unggahan Ayu di akun Instagram terverifikasinya, Minggu (22/05/2022). Ayu terlihat mengenakan dress panjang dengan hijab. Acara ini agaknya telah dipersiapkan secara matang, melihat keluarga Ayu pun memakai busana seragam.

Alhamdulillah Syukuran rumah syifa dan Walimatul Umroh kita sekeluarga.....doain y semua sehat, selamat dan kembali ketanah air membawa umroh yg mabrur dan mabruroh amin....” tulis pelantun "Sambalado" pada caption.

Syifa selama ini tinggal bersama Ayu Ting Ting dan orangtuanya. Setelah menikah dengan Nanda Fachrizal pada Februari 2022, ia tinggal terpisah dengan keluarganya.

Belum diketahui kapan Ayu Ting Ting akan berangkat umrah. Hingga Selasa (24/05/2022) pagi, Ayu masih terlihat mengisi acara di salah satu TV swasta. Berikut 6 potret Ayu Ting Ting berhijab di acara syukuran rumah baru Syifa dan walimatul umrah, yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari akun Instagram terverifikasinya, Selasa (24/05/2022).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Anggun

Ayu Ting Ting terlihat lebih anggun dalam balutan gaun panjang berwarna krem keunguan. Pada caption, ia mengucapkan terima kasih pada sang desainer. “Beautiful dress by @yantiadeni thank u kesayangan.....terbaik selalu,” tulisnya.

3 dari 8 halaman

Bilqis

Bintang film Dimsum Martabak terlihat pose berdua dengan sang anak, Bilqis Khumairah Razak. Bilqis yang kian tinggi dan cantik, makin percaya diri saat bergaya di depan kamera.

4 dari 8 halaman

Keluarga Besar

Potret Ayu bersama keluarga besar. Tampak keluarga ayah Rojak dan dari pihak Nanda. Semua memakai busana seragam, membuat suasana makin terasa kompak.

5 dari 8 halaman

Keluarga Rojak

Kesan ceria selalu terpancar dari keluarga Abdul Rojak. Dalam potret ini, semua memasang senyum lebar seolah menunjukkan support pada Syifa yang kini berstatus sebagai istri.

 

6 dari 8 halaman

Meriah

Rekan-rekan Ayu juga hadir dalam momen bahagia Syifa dan keluarga. Tampak suasana hangat terpancar dari potret ini.

 

7 dari 8 halaman

Didoakan

Warganet pun mendoakan semoga perjalanan umrah Ayu dan keluarga berjalan lancar. Beberapa juga berharap Ayu istikamah berhijab.

8 dari 8 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.