Sukses

Perut Kian Buncit, Ini 6 Potret Zaskia Gotik Pamer Baby Bump di Kontes Menyanyi

Zaskia Gotik yang tengah hamil anak kedua tetap aktif bekerja sebagai juri kontes nyanyi. Berikut 6 potret baby bump Zaskia Gotik.

Liputan6.com, Jakarta Zaskia Gotik sedang hamil anak kedua. Hal ini diumumkan pelantun "Seribu Alasan" pada Maret 2022. Dalam kondisi berbadan dua, istri Sirajuddin Mahmud ini tetap aktif menjadi juri kontes menyanyi di salah satu stasiun TV swasta.

Penyanyi kelahiran Bekasi, 27 April 1990 sejatinya bukan juri tetap acara TV itu. Senin (23/05/2022), ia mengisi bangku juri yang biasanya ditempati Ayu Ting Ting. Meski bukan juri tetap, Zaskia tampak mudah berinteraksi dengan juri lain yang sudah lama dikenalnya seperti Ivan Gunawan, Iis Dahlia dan Inul Daratista.

Dalam kondisi perut makin buncit, Zaskia tetap terlihat energik di usia kehamilan empat bulan ini. Bintang film Arwah Tumbal Nyai bahkan sempat naik ke panggung dan berjoget Jaipong. Hal ini membuat Astrid Tiar selaku host mengaku ngilu.

Pelantun "Tarik Selimut" mengunggah foto saat mengisi acara TV ke akun Instagram pribadinya. Memakai baju terusan ketat, baby bump Zaskia pun makin terlihat jelas. Berikut 6 potretnya dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Bergaya

Zaskia memakai baju terusan berwarna cokelat. Dengan rambut diikat dan riasan tebal, ia tampil memukau. Pada unggahannya, Zaskia menulis caption bahasa Inggris. “Perempuan tidak akan pernah mendapat kesetaraan seutuhnya kecuali laki-laki bisa hamil,” tulisnya.

3 dari 8 halaman

Inul Daratista

Inul Daratista yang bertindak sebagai salah satu juri tetap, mengunggah pose bersama Zaskia. Pelantun "Goyang Inul" duduk di bangkunya sementara Zaskia berdiri di sebelahnya.

4 dari 8 halaman

Kesayangan

Istri Adam Suseno ini mendoakan semoga kehamilan Zaskia selalu sehat. Hal ini ia tulis dalam kolom caption. “Kesayanganku lagi ndut peyutnya sehat2 yo debay,” harap Inul. Sementara Zaskia tampak mengelus baby bump-nya.

 

5 dari 8 halaman

Iis Dahlia

Iis Dahlia juga menjadi juri tetap dalam acara itu. Iis yang malam itu memakai dress putih dipadu blazer dengan potongan bahu yang unik, berpose bareng Zaskia di atas panggung.

 

6 dari 8 halaman

Bumil

Senada dengan Inul, Iis menyelamati Zaskia. Ibunda Devano Danendra juga memuji kecantikan Zaskia. “Bumil cantik kesayangan 🌼🌻🧡 Sehat” ya neng Kia n baby,” tulis Iis Dahlia.

7 dari 8 halaman

Aktif

Saat jeda iklan, ia tampak mengajak rekan-rekannya untuk menyapa pengikutnya lewat Instagram Stories. Tetap aktif dan bersahaja, Zaskia terlihat begitu menikmati kehamilan keduanya.

8 dari 8 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.