Sukses

Heboh Raline Shah Foto Bareng Lee Jung Jae di Cannes Film Festival

Raline Shah berjalan bersama Lee Jung Jae di Cannes Film Festival 2022.

Liputan6.com, Jakarta Raline Shah menghadiri perhelatan Cannes Film Festival, Senin (23/5/2022). Di sana, dia bertemu dengan banyak aktor kelas dunia, salah satunya Lee Jung Jae.

Pertemuan dengan bintang Squid Game itu dia abadikan dalam foto. Raline Shah amat senang dan menyebut Lee Jung Jae sebagai aktor idolanya.

"Waiting to head to the red carpet with one of my favorite actors in the world," tulis bintang film 5 Cm sebagai keterangan fotonya.

Selain itu, dia juga juga membuat video singkat bersama Lee Jung Jae sambil menunggu gilirannya berjalan di karpet merah.

"Aktor Korea tervaforit di sampingku. Aah... gamsahamnida, mwah mwah..." kata Raline Shah antusias. Keduanya lalu berjalan dan berpose bersama di karpet merah.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Selamat

Lebih lanjut, Raline Shah juga mengucapkan selamat kepada Lee Jung Jae yang telah memulai debutnya sebagai sutradara. "Congrats @from_jjlee on your directorial and screenwriting debut for The Hunt," tulis aktris berusia 37 tahun itu.

3 dari 4 halaman

Desainer

Dalam kesempatan ini, Raline tampil sangat anggun mengenakan busana rancangan Sapto Djokokartiko. "Feeling magic come to life in @chopard and @saptodjojokartiko on my second day at the festival," ia memberi tahu.

4 dari 4 halaman

Respons

Warganet pun merespons positif pertemuan Raline Shah dengan Lee Jung Jae. "Mbak Raline ini social butterfly ya, sama siaapa aja keren komunikasinya," kata salah satu warganet.

"Salfok bibir merahnya Mbak Raline 🥰 Raline sering banget dah ketemu artis2 luar. Relasinya gak main2," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.