Sukses

5 Potret Dylan Carr dan Naomi Zaskia Liburan Romantis di Labuan Bajo, Natalie Zenn Tunggu Kiriman Undangan

Setelah sinetron Dewi Rindu tamat, Dylan Carr dan Naomi Zaskia berlibur di Labuan Bajo, NTT. Berikut 5 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta Artis Dylan Carr dan Naomi Zaskia dikabarkan tengah pacaran. Kedekatan mereka tercium warganet sejak April 2022, di mana mereka mulai sering membagikan foto bersama lewat akun Instagram masing-masing. Kala itu keduanya sempat terlibat dalam sinetron Dewi Rindu yang tayang di SCTV.

Meski tidak memerankan sepasang kekasih, rupanya Dylan dan Naomi saling cocok. Setelah sinetronnya tamat pada 15 Mei 2022, hubungan keduanya justru makin akrab. Dylan dan Naomi bahkan mengunggah momen liburan mereka ke akun Instagram terverifikasi.

Dua artis muda ini memilih Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur, sebagai destinasi wisata. Mereka mengabadikan beberapa momen lewat Instagram Stories dan video pada fitur Reels. Pemandangan indah sekaligus wajah semringah terpancar dari unggahan mereka.

Jika dilihat dari unggahan Naomi, tampak mereka pergi dengan rombongan. Salah satunya ada selebram Vincent Jordan. Berikut 5 potret Dylan Carr dan Naomi Zaskia saat liburan di Labuan Bajo yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram Naomi, Selasa (24/05/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Pesawat

Naomi mengunggah foto saat berada di dalam pesawat. Artis yang pernah pacaran dengan Sule ini duduk bersebelahan dengan Dylan. Pria 27 tahun ini tampak mengenakan kacamata hitam.

3 dari 7 halaman

Tiba

Setibanya di Labuan Bajo, perempuan 25 tahun ini mengunggah foto berada di sebuah mini bus. Ia menyertakan penanda lokasi Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Bintang FTV ini kembali duduk sebelahan dengan Dylan. Tampak pula selebgram Vincent Jordan.

4 dari 7 halaman

Bersantai

Naomi dan Dylan tampak menikmati pemandangan indah di atas kapal. Rona bahagia terpancar dari wajah keduanya. Mantan kekasih Ersya Aurelia ini tampak rebahan di atas sebuah sofa, sementara Naomi duduk di sampingnya.

5 dari 7 halaman

Swafoto

Naomi dan Dylan pose di sebuah bukit. Perempuan kelahiran Jerman ini tampak mengajak swafoto kekasihnya. Tampak pria berparas bule itu tersenyum manis.

6 dari 7 halaman

Indah

Masih di area bukit, kali ini Dylan dan Naomi dipotret dari jarak jauh. Momen romantis keduanya ini banjir ucapan dari warganet, termasuk artis yang bermain sinetron Dewi Rindu. “Ditunggu undangannya ya,” tulis Natalie Zenn.

7 dari 7 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.