Sukses

Adrian Maulana dan Dessy Ilsanty Berbagi Cerita Keharmonisan di Acara CelebratingMoM5

Adrian Maulana dan Dessy Ilsanty menghadiri acara CelebratingMoM5.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan artis Adrian Maulana dan Dessy Ilsanty termasuk salah satu yang jauh dari gosip. Mereka pun berbagi cerita soal hal itu.

Belum lama ini pasangan tersebut menghadiri acara CelebratingMoM5 di salah satu kawasan Jakarta, baru-baru ini. Di sana, Adrian Maulana dan Dessy Ilsanty berbagi soal pengalaman dalam menjaga keutuhan dan kebahagiaan keluarga selama 21 tahun. Bagaimana menjaga komunikasi serta pengertian dan dukungan satu sama lain.

"Dalam sebuah pernikahan perlu ada visi dan misi yang sama sehingga tercipta komitmen dan inilah yang akan menjadi penjaga keutuhan keluarga," ujar Adrian Maulana dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Memahami

Adrian Maulana menambahkan bahwa suami harus memahami kebutuhan istri, apalagi untuk istri yang menjadi full time mom dimana kesehariannya sibuk mengurus keluarga. Suami harus mampu menjaga mental dan kebahagiaan istrinya.

"Ya pasti karena itu adalah salah satu kunci kebahagiaan di dalam rumah tangga," ujar Adrian Maulana.

 

3 dari 4 halaman

Tak Segan

Dalam Instagram miliknya, Adrian Maulana tak segan memuji istrinya. Masih menurut Adrian, memuji istri juga salah satu bagian yang tak boleh dilupakan dalam kelanggengan rumah tangga.

"Meski diantara ratusan wanita di acara @momfest.id kemarin, tetap aja buatku..My Wife is The Best. Kasi pantun dulu dah.. Burung gelatik burung cendrawasih. Dulu kamu cantik, sekarang masih. Eaaaaa..... Masak itik enaknya dikukus. Kamu cantik bikin aku gak fokus," tulisnya dalam Instagram miliknya.

 

4 dari 4 halaman

Acara

#CelebratingMoM5 adalah tema MomFest yang diadakan pada tanggal 18 Mei 2022 di Samisara Ballroom, Jakarta. MomFest merupakan acara tahunan yang diadakan oleh komunitas MoM Academy yang merupakan bagian dari Mothers on Mission (MoM) dan FAB Indonesia, platform bisnis kreatif dengan pertumbuhan yang sangat cepat dan memiliki jaringan terpercaya serta kuat dengan memberdayakan brand maupun komunitas.

MomFest #CelebratingMoM5 dihadiri oleh lebih dari 300 peserta secara offline dan online serta dimeriahkan oleh public figure dan para ahli di bidangnya, antara lain Dessy Ilsanty (psikolog), Adrian Maulana (public figure), Rista Zwastika (financial Planner) dan masih banyak lagi.

Keseruan acara sangat dirasakan oleh para peserta yang hadir, mulai dari dresscode warna-warni color block yang menghibur mata (dan melambangkan betapa berwarnanya kehidupan para Mom), booth para sponsor yang menawarkan beragam diskon dan layanan yang dikerubungi oleh para moms, playground khusus bagi anak-anak, booth merchandise MoMA yang dibanjiri pemesan, sampai performa band Randy and the Soulmates yang membawakan lagu-lagu pilihan khusus perempuan terutama para mom.

Tak hanya mom yang hadir secara offline, para mom yang hadir lewat zoom juga diajak tour virtual untuk melihat ruangan acara, para tamu offline, booth, playground, dll, sehingga bisa merasakan keseruan yang sama.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini