Sukses

Nonton A Year End Medley di Vidio, Terbitnya Cinta di Penghujung Tahun

A Year End Medley, merupakan film Korea yang menceritakan tentang enam kisah cinta dari karakter dengan latar belakang berbeda. Nonton selengkapnya di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Apa harapan yang Anda buat saat detik-detik menjelang pergantian tahun? Semua orang pasti menginginkan segala harapan dan cita-cita bisa terwujud. Tak ketinggalan soal urusan asmara. Impian yang hampir ada dalam setiap orang ini pun dibuatkan ceritanya melalui film Korea berjudul A Year End Medley.

Satu hal yang menarik dari film Korea ini adalah, perilisannya dilakukan secara bertahap. A Year End Medley pun terasa seperti sebuah serial. Para aktor yang memeriahkan jalannya cerita antara lain adalah Han Ji Min, Lee Dong Wook, Kang Ha Neul, Won Ji Ah, Kim Young Kwang, Seo Kang Jon, hingga Lee Kwang Soo.

Jika Anda ingin menonton film ini, anda harus meluangkan waktu sedikit lebih banyak. A Year End Medley hadir dengan durasi lebih lama ketimbang film Korea biasanya. Penonton akan disuguhkan dengan enam cerita cinta berbeda selama 2 jam lebih. 

Anda sudah bisa menonton film A Year End melalui aplikasi Vidio. Namun sebelum itu, simak ulasan singkat seputar filmnya berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Drama Romantis yang Kompleks

Film romantis ini tidak memusatkan cerita pada sepasang kekasih saja, melainkan enam sekaligus. Di antara mereka pun ada cerita persahabatan laki-laki atau yang dikenal dengan bromance yang jarang ditemukan dalam beberapa film lainnya.

Rentang umur yang berbeda pada setiap karakter juga menggambarkan bagaimana setiap generasi memiliki masalah cinta dan caranya sendiri untuk diselesaikan. Jangan kaget jika Anda masih mendapati beberapa kisah romansa yang terkesan klise dan terlalu anak muda yang dimabuk cinta. 

Meskipun begitu, film yang terkenal dengan nama lain Happy New Year ini mampu memberikan gambaran tentang motif sebuah cinta yang harus kandas. Seperti perbedaan status sosial, hingga hadirnya orang ketiga.

3 dari 3 halaman

Cinta Dibayar Tuntas

Jika Anda tidak suka dengan yang bersedih-sedih, film Korea A Year Medley sangat cocok untuk Anda pilih. Pasalnya, meskipun ada cerita patah hati di tengah-tengah film, semuanya itu akan terbayarkan dengan kisah yang berakhir bahagia.

Bagian-bagian cerita yang sedih diimbangi dengan sebuah jalan terang yang menyadarkan setiap karakter bahwa kehilangan sesuatu yang baik mungkin membawa mereka kepada hal yang jauh lebih baik. 

Bisa dikatakan, secara tidak langsung film ini benar-benar menampilkan definisi Happy New Year itu sendiri. Di mana para karakternya menutup tahun dengan kisah indah yang tidak terlupakan. 

Jika selama ini Anda bertanya-tanya di mana bisa menonton filmnya, A Year End Medley sub Indo sudah bisa Anda saksikan di aplikasi Vidio lengkap dengan subtitle Bahasa Indonesia. Masih banyak film Korea terbaru lainnya yang menunggu untuk disaksikan. Segera download aplikasi Vidio sekarang dan nonton semua konten korea kesayangan di manapun Anda berada.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.