Sukses

Slank Ingin Libatkan Slankers Dalam Bisnis Vape

Slank baru saja memperkenalkan brand vape terbaru mereka.

Liputan6.com, Jakarta Selain bermusik grup band legendaris Slank ternyata juga merambah ke dunia bisnis. Band yang digawangi oleh Kaka, Bimbim, Ivanka, Abdee dan Ridho ini baru saja memperkenalkan brand vape yang memakai nama markas mereka, Potlot.

Brand bernama Podlott ini menggandeng Vapezoo dan TIGAC. Liquid terbaru Podlott yang diperkenalkan, terdiri tersebut dari 7 varian rasa segar, yakni ricola, watermelon, melon coffee, mango guava dan blicurrant.

Slank tak dipungkiri memiliki basis masa penggemar yang sangat banyak di seluruh Nusantara. Dengan menjajal bisnis Vape dan liquid, para personil Slank berharap jika hal tersebut dapat berdampak positif bagi para komunitas Vape di Indonesia.

"Paling nggak dengan hadirnya Slank di dunia Vape bisa jadi magnet komunitas Vape untuk sama-sama kumpul bisa berkreasi dengan menciptakan sesuatu yang baru,” ujar Kaka, saat jumpa pers di Markas Slank, Gang Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Melibatkan Penggemar

Sebagai band senior, Slank selalu berusaha melibatkan penggemar di setiap aktifitas mereka. Dan hal tersebut juga mereka lakukan dalam dunia bisnis dengan melibatkan komunitas vape.

Bimbim dkk berharap jika apa yang mereka lakukan ini dapat menciptakan lapangan pekerjaan baru bagi para penggemar mereka.

“Sebenarnya niatnya Slankers punya pegangan. Ah gue bisa ikut jadi reseller. Insya Allah pengennya gitu. Ikut andilkan,” ucap Bimbim.

“Dari awal base comunity. Apapaun yang kita bikin selalu gimana caranya fans kita ngerasain dampaknya. Begitu juga liquid ini. Ini Slankers harus terlibat. Bentuknya seoerti apa, belum tahu. Kalau dagangan, dia bisa jadi reseller," timpal Kaka.

 

3 dari 4 halaman

Markas Slank

Penggunaan nama Podlott memang diambil dari nama jalan markas Slank. Bimbim menceritakan markas Slank di Jalan Potlot, Kelurahan Duren Tiga, Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan.

"Dengan hadirnya Slank di bisnis vape, bisnis ini jadi magnet buat semua komunitas vape untuk sama-sama ngumpul dan berkreasi menciptakan berbagai inovasi baru,” jelas Bimbim.

 

4 dari 4 halaman

Desain

Sementara itu Franklyn dari Vapezoo menuturkan, selain liquid, Podlott menawarkan device Vape. Tentunya dengan desain dan tampilan yang berbeda.

"Device vape yang pengaturannya gampang dan tidak ribet pengoperasiannya," ujar Franklyn.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.