Haico Nyanyikan Lagu Galau, Ditujukkan untuk yang Kehilangan Orang Dicintai

Oleh Aditia Saputra pada 23 Mei 2022, 17:40 WIB
Diperbarui 24 Mei 2022, 15:10 WIB
Haico Van Der Veken
Perbesar
Haico Van Der Veken (Foto: Instagram/@haico.vdv/snap.nuel)

Liputan6.com, Jakarta Haico dikenal dengan banyak sinetron. Namun kini, tak sekadar akting, pemilik nama lengkap Haico Van Der Veken ini juga terus membuktikan talentanya di dunia musik.

Setelah single "Bahagia Bersamamu" yang dirilis 2021 lalu, Haico kembali merilis single terbaru berjudul "Aku Lepas Kamu Cinta".

Lagu bergendre pop yang easy listening ini diproduseri oleh Agung Saputra. Lirik yang puitis serta balutan musik string yang kental, sangat pas dinyanyikan oleh Haico yang memiliki suara jernih ini.

 


Galau

Haico Van Der Veken merilis single baru
Perbesar
Haico Van Der Veken merilis single baru

Bukan tanpa alasan, aktris yang dikenal lewat sinetron Samudra Cinta ini memilih lagu yang bertema galau. Menurutnya, lirik lagu ini sangat dekat dan hampir pernah dirasakan oleh siapapun yang kehilangan orang yang sangat dicintai.

"Lagu ini berkisah tentang saat-saat yang membahagikan bersama orang terkasih. Namun semuanya harus berakhir karena adanya perpisahan. Meski sempat terpuruk, namun harus move on. Harus bisa bangkit karena hidup akan terus berjalan," kata Haico kepada wartawan dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

 


Tak Kesulitan

Haico Van Der Veken merilis single baru
Perbesar
Haico Van Der Veken merilis single baru

Proses produksi lagu ini berjalan satu bulan, mulai workshop sampai rekaman. Haico mengatakan,  tidak menemukan kesulitan selama proses pengerjaannya.

"Semua berjalan lancar. Aku juga menikmati proses rekamannya yang terbilang cepat.  Karena memang dari awal aku sudah suka lagunya. Jadi engga ada kesulitan sama sekali," jelas Haico Van der Veken.

 

 


Menemani

Haico berharap single "Aku Lepas Kamu Cinta" bisa menemani pendengar musik tanah air yang hatinya sedang galau. Lalu bisa bersemangat dan bangkit lagi, seburuk apapun masalah yang sedang dihadapi.

Sebagai informasi, Lagu ini merupakan single ke tiga Haico. Ia merilis single pertama "Menjadi Bintang" pada 5 Februari 2021. Masih di tahun yang sama, wanita berdarah Belgia ini meluncurkan lagu "Bahagia Bersamamu" yang sukses dengan penonton di youtube sebanyak 23 juta viewers dan 11.479.549 pendengar di Digital Music Platform.

Musik Video lagu ini disutradarai oleh Elvina Lie.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya