Sukses

Vicky Nitinegoro Jalan di Bandara dengan Celana Melorot, Netizen: Definisi Ganteng Bebas

Vicky Nitinegoro selalu mendapat dukungan dari warganet dan penggemar ketika memamerkan penampilan nyelenehnya.

Liputan6.com, Jakarta Nama Vicky Nitinegoro mungkin saat ini sedang kurang disorot. Namun sebagian besar masyarakat tentu sudah mengenal mantan suami Cynthia Ramlan ini sebagai salah seorang aktor film dan sinetron papan atas Tanah Air.

Perawakan dan wajahnya pun sempat membuat kaum Hawa terpikat. Namun begitu, aktor 38 tahun ini beberapa kali terlihat tampil nyeleneh di media sosial dengan busana yang dikenakannya.

Meskipun tampil nyeleneh, pria yang beberapa kali pernah tersangkut kasus narkoba (namun akhirnya bebas) ini, selalu mendapat dukungan dari warganet dan penggemar. Termasuk penampilan nyeleneh terbarunya.

Melalui Instagram @vickynit13, tampak Vicky Nitinegoro yang sedang berjalan di bandara udara sepulang dari liburan. Di situ ia mengunggah video dirinya sedang berjalan dengan gaya yang mengundang risiko.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Celana Melorot

Dalam video yang direkam dari arah belakang Vicky Nitinegoro, sang aktor terlihat berjalan dengan kondisi celana pendek yang sudah melorot.

Terlihat bagian bawah celananya mengenai pergelangan kaki sehingga bagian pahanya dan celana dalamnya ikut terlihat.

Sempat mengangkat kedua lengannya sedikit ke arah samping, Vicky lalu menaikkan kembali celananya sambil berekspresi malu lantaran ada dua orang wanita lewat di depannya. Terdengar juga suara tawa beberapa wanita di belakangnya.

3 dari 4 halaman

Tetap Santai

Biarpun gayanya dalam video tersebut nyeleneh, Vicky tetap santai dalam menggambarkan keadaan tersebut. Begitu juga dengan rekan-rekan sesama artis yang tampak menertawakannya atau meledeknya.

"Liburannya udah abis yuk kerja lagi....," tulis Vicky Nitinegoro.

"Contoh yang baik," tulis Selvi Kitty.

"Ayaaanggg, gak boleh gitu… aurattt😌," tulis model Olvah Alhamid.

"Vickyyyyy🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣," ceplos Delia Septianti.

Sementara itu, artis lain seperti Chicco Jerikho dan Tresno Tipe-X hanya menertawai tingkah sahabat mereka.

 

4 dari 4 halaman

Komentar Beragam Warganet

Namun begitu, sejumlah warganet tampak mewanti-wanti tingkah salah satu aktor sinetron yang sudah terbilang senior itu dengan ekspresi beragam seperti sindiran maupun candaan.

"Good looking mah bebas 😬😁," celetuk @hyu***.

"Definisi ganteng bebas😢," kata @nia***.

"Artis mah bebasss 🤣," ceplos @iko***.

"kyak lu aja yg punya dunia," celetiuk tse***.

"Lah udah ketauan malah di naikin, nanggung lah bang 😂," kelakar @nau***.

"Ati ati bang, ntar nyusul siskae😂," tulis @dax***.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.