Sukses

Pamer Foto Berpelukan dengan Elvy Sukaesih, Neng Wirdha: Jaga Ibuku Ya Allah

Pedangdut Wirdha Sylvina alias Neng Wirdha sudah empat tahun berseteru dengan ibundanya, Elvy Sukaesih.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan ibu dan anak yang dialami Neng Wirdha dan Elvy Sukaesih sempat berantakan. Selama empat tahun, keduanya saling berseteru dan tak memperlihatkan keharmonisan sebagai keluarga.

Kini pedangdut bernama lengkap Wirdha Sylvina itu bisa tersenyum lega. Sebab ia memilih untuk mengakhiri perseteruannya bersama Elvy Sukaesih. Neng Wirdha dan Elvy Sukaesih sepakat untuk berbaikan dan berdamai.

Tak ada lagi guratan emosi yang terlihat dari wajah keduanya kala bertemu. Layaknya ibu dan anak, Elvy Sukaesih menerima Neng Wirdha kembali ke pelukannya. Ini terungkap melalui foto yang diunggah pelantun lagu "Abang Jecky" ke akun Instagramnya.

Neng Wirdha tampak senang memeluk kembali Elvy Sukaesih, perempuan yang selama empat tahun terakhir selalu ia rindukan belai kasih dan sayangnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Unggah Video Kenangan

Neng Wirdha juga mengunggah video kenangan semasa masih akrab dengan Elvy Sukaesih. Ia menyebutnya sebagai momen membahagiakan sekaligus mengharukan bisa kembali bertemu dengan ibunda tercinta.

"Bismillah...Hindari keputusasaan dalam hidup, janganlah resah dan gelisah karena Rahmat dari-Nya akan menjawab semua masalah dan kesulitan," tulis Neng Wirdha melalui akun Instagramnya, Sabtu, 4 Juni 2022.

3 dari 4 halaman

Memuji Allah SWT

Neng Wirdha memuji nama Allah SWT yang mengabulkan doanya untuk kembali bertemu dan bersilaturahmi dengan Elvy Sukaesih.

Pertemuannya dengan Elvy Sukaesih disyukuri Neng Wirdha sebagai wujud pengabulan doa yang dipanjatkannya selama ini.

"Dia Maha mendengar, Melihat dan selalu mengajarkan agar yakin Dia lebih besar dari semua masalah dan kesulitan hidup," Neng Wirdha menuliskan.

4 dari 4 halaman

Damaikan Jiwa

Pertemuan dengan Elvy Sukaesih membuat Neng Wirdha tenang secara batin. Ia merasa damai kala memeluk sang ibunda kembali dengan melupakan masalah yang ada di masa lalu.

"Damaikan jiwa dan wujudkan melalui berbagi dengan ikhlas serta bersyukur, In syaa Allah semuanya akan baik-baik saja.🤲 Aamiin...In syaa Allah bi'idznillah 💕 fi amanillah.Aamiin ya Mujibassa'ilin. #alhamdulillahyaaalloh#sujudsyukur#jagaibukuyaallah," tulisnya lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.