Sukses

Heboh V BTS - Jennie Blackpink Diisukan Jalan Bareng di Jeju, YG Beri Komentar Singkat

YG Entertainment yang menaungi Jennie Blackpink akhirnya berkomentar soal foto mirip artinya dan juga serupa V BTS.

Liputan6.com, Seoul - Sebuah foto dengan dua sosok yang mirip V BTS dan Jennie Blackpink bikin gempar penggemar kedua superstar K-Pop tersebut. Apalagi keterangan foto tersebut menyatakan bahwa keduanya disebut terciduk saat tengah jalan-jalan di Pulau Jeju.

Publik terbelah dengan klaim yang menyertakan foto ini, yang menyatakan bahwa sosok pria dan wanita di dalamnya adalah benar-benar member BTS dan Blackpink. Tentu saja agensi kedua artis langsung jadi pihak yang paling dicari-cari untuk dimintai keterangannya.

Dilansir dari Soompi, Senin (23/5/2022), YG Entertainment yang menaungi Jennie Blackpink akhirnya berkomentar. Namun, yang mereka berikan bukan jawaban pasti atas spekulasi di balik foto tersebut.

Yang mereka keluarkan adalah komentar singkat, "Kami tak punya sesuatu untuk dikatakan (terkait hal ini)"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Janji YG

Ditambahkan, "Kami akan menginformasikan kepada Anda bila kami memiliki respons lain untuk diungkap."

YG Entertainment memang dikenal sangat jarang merilis pernyataan resmi mengenai kehidupan pribadi artis-artisnya. Hal ini terjadi juga pada tahun lalu, saat Jennie dan G-Dragon diisukan menjalin hubungan asmara. 

"Kami tidak bisa mengonfirmasi apa pun tentang kehidupan pribadi artis kami. Terima kasih atas pengertiannya," begitu pernyataan perwakilan agensi kala itu.

Di sisi lain,  Big Hit Music yang menaungi BTS masih bungkam soal ini.

3 dari 4 halaman

Asli atau Palsu?

Seperti diberitakan sebelumnya, reaksi warganet terbelah atas kemunculan foto ini. Meski ada yang percaya, tak sedikit yang meyakini foto tersebut adalah hasil editan.

Ada warganet menganggap ini hasil editan, karena V BTS pernah terlihat berada dalam posisi mirip dengan di foto ini dalam tayangan In The Soop.

Sementara itu yang percaya bahwa foto ini asli, adalah karena sosok wanita dalam potret yang dipertanyakan tersebut diduga memiliki kacamata yang sebelumnya pernah digunakan Jennie. Mereka juga berargumen bahwa pakaian yang dikenakan V berbeda dengan yang dipakainya dalam In The Soop.

4 dari 4 halaman

Isu Putus dan GD

Tak lama sebelum foto ini jadi viral, Jennie Blackpink sudah dihantam dengan isu putus dari G-Dragon. 

Rumor ini beredar dari medsos, di mana warganet membeberkan "bukti" bahwa akun yang diduga milik G-Dragon secara privat tak lagi mengikuti Instagram Jennie. Padahal akun tersebut masih mengikuti anggota Blackpink lainnya. 

Perlu digarisbawahi, isu ini muncul meski tak ada konfirmasi resmi mengenai hubungan keduanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.