Sukses

Sinopsis Hunter Killer Tayang di TV Hari Ini, Aksi Menegangkan Gerard Butler di Kapal Selam

Berikut sinopsis film Hunter Killer yang tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Senin 23 Mei 2022 pukul 21.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Film Hunter Killer dijadwalkan tayang dalam Bioskop Trans TV malam ini, Senin 23 Mei 2022 mulai pukul 21.30 WIB. Anda juga bisa menonton live streaming Trans TV lewat platform Vidio. Berikut sinopsis Hunter Killer yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (23/05/2022).

Hunter Killer merupakan film bergenre action thriller yang rilis di bioskop pada 26 Oktober 2018. Film ini memasang Gerard Butler dan Gary Oldman sebagai pemeran utama. Sejumlah artis yang kerap muncul di serial televisi Amerika juga memperkuat film ini, di antaranya Linda Cardellini, Ryan McPartlin, Taylor John Smith, dan Michael Trucco.

Hunter Killer memiliki durasi asli 121 menit. Film ini diangkat dari novel berjudul Firing Point karya Don Keith dan George Wallace, yang terbit pada 2012. Sutradaranya adalah sineas Donovan Marsh.

Film ini termasuk gagal secara finansial. Dari budget 40 juta dolar Amerika Serikat, perolehan box-office Hunter Killer hanya 31,7 juta dolar. Selain itu, ulasan buruk juga diberikan kritikus film internasional. Seperti apa jalan cerita Hunter Killer?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hilang

Cerita dimulai saat kapal selam milik Amerika yang bernama Tampa Bay hilang kontak. Tampa Bay terakhir diketahui tengah mengintai kapal Konek milik Rusia di sekitar Kutub Utara.

Laksamana Muda John Fisk (Common) mengirim pasukan di kapal selam Arkansas untuk menyelidiki hal ini. Pasukan ini dipimpin Komandan Joe Glass (Gerard Butler) yang dikenal suka bertindak mengikuti keinginannya.

 

3 dari 5 halaman

Misi

Saat yang sama, pasukan Angkatan Laut di bawah pimpinan Letnan Bill Beaman (Toby Stephen) dikirim untuk mengawasi pangkalan angkatan laut Rusia di Polyarny. Namun tim ini mengalami insiden yang membuat penembak jitu, Martinelli (Zane Holtz) cedera.

Saat pasukan ini tiba di pangkalan angkatan laut, Laksamana Dmitry Durov (Mikhail Gorevoy) berencana melakukan kudeta dan menculik Presiden Rusia, Nikolai Zakarin (Alexander Dyachenko). Durov ingin menciptakan salah paham yang memicu perang Rusia – Amerika.

4 dari 5 halaman

Ditemukan

Sementara itu, pasukan di Arkansas berhasil menemukan Tampa Bay dalam keadaan hancur. Mereka juga menemukan kapal Rusia Konek dalam kondisi rusak. Glass curiga kerusakan ini bukan akibat serangan dari luar melainkan timbul dari dalam. Saat tim Arkansas berusaha menyelamatkan pasukan Konek, mereka mendapat serangan dari kapal Rusia lainnya yaitu Volkov.

Kabar ini telah sampai ke pemerintah Amerika. Laksamana Charles Donnegan (Gary Oldman) menyarankan agar memulai perang. Risk berusaha mencegah namun Donnegan bersikeras. Mampukah Glass menyelidiki apa yang sebenarnya terjadi dan mencegah terjadinya perang?

5 dari 5 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.