Sukses

Novi Rizki Melepas Penat dengan Olahraga Menembak, Sampai Diundang Wakil Wali Kota

Novi Rizki sempat mengaku telah tiga tahun melakukan kegiatan menembak.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dangdut Novi Rizki mengisi waktu di sela-sela kesibukan dengan menyempatkan diri berolahraga untuk melepas penat.

Bukan olahraga seperti yoga, pilates, dan sejenisnya yang sedang digandrungi para wanita, pemilik akun instagram @novirizkiyanti dan pelantun “Mantan Sumo” ini ternyata lebih memilih olahraga menembak.

Kegiatan itu bukanlah pertama kali dilakukan olehnya. Novi sempat mengaku telah tiga tahun melakukan kegiatan menembak.

“Iya lagi senang-senangnya olahraga. Salah satunya olahraga nembak. Sebenarnya dari 3 tahun lalu juga sudah coba-coba olahraga menembak. Tapi akhir-akhir ini lebih sering saja. Bulan ini sudah tiga kali menembak,” ujarnya kepada wartawan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Alasan Pilih Menembak

Wanita kelahiran Bandung, 9 November ini juga menuturkan bahwa alasan dirinya memilih olahraga menembak bukan hanya untuk melatih otot tubuhnya. Ia juga ingin menjaga kesehatan mentalnya.

Menurut Novi, olahraga menembak ini membuatnya lebih fokus dan menghilangkan kegelisahan dalam dirinya. Bahkan juga bisa meredakan stres yang dimilikinya selama menjalani kegiatan sehari-hari.

“Menembak untuk melatih kekuatan otot tangan, salah satu olahraga yang bisa buat aku menghilangkan stres dan memungkinkan seseorang dari kekhawatiran,” jelas Novi.

 

3 dari 4 halaman

Diundang Wakil Wali Kota Jakut

Novi Rizki bahkan belum lama ini diundang oleh Wakil Wali Kota Jakarta Utara beserta Kepala BNN wilayah Jakarta Utara dalam event yang bersangkutan dengan hobinya tersebut. Ia mengaku senang sebab bisa mencicipi berbagai pistol dengan beragam ukuran.

“Kebetulan kemarin nembak ya lebih seru, karena diundang langsung oleh Pak Wakil Wali Kota Jakarta utara dan Kepala BNN Jakarta Utara jadi peralatan semua lebih lengkap dari pistol kecil sampai panjang, pokoknya seru deh,” kata Novi.

“Kemarin BNN Jakut juga sekalian bikin konten untuk pribadinya mereka. Tapi intinya mengimbau masyarakat dan insan musik untuk berkarya tanpa narkoba. Aku sih jujur nggak mau coba-coba, karena tahu efeknya gimana,” sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Tips Hidup Sehat

Novi juga turut memberikan sejumlah tips agar bisa hidup sehat. Terlebih situasi saat ini yang masih sangat rentan dengan penyakit.

“Istirahat yang cukup, makan teratur, minum yang banyak dan olahraga teratur,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini