Sukses

Mission: Impossible - Dead Reckoning Part One Kecolongan, Trailer Sudah Bocor di Internet

Paramount Pictures sama sekali belum mengunggah satu pun video terlebih trailer untuk film barunya, Mission: Impossible - Dead Reckoning Part One.

Liputan6.com, Jakarta Film Mission: Impossible 7 yang berjudul Mission: Impossible - Dead Reckoning Part One masih dalam proses pasca-produksi. Namun belum juga pihak studio meluncurkan trailer secara resmi, ada pihak tak bertanggung jawab yang membocorkannya di media sosial.

Video trailer film Mission: Impossible - Dead Reckoning Part One yang meluncur secara tak resmi tersebut, beredar di Twitter sejak Sabtu (21/5/2022).

Bila ditelusuri, pihak Paramount Pictures sama sekali belum mengunggah satu pun video terlebih trailer untuk film barunya itu, melansir The Hollywood Reporter.

Namun, setelah beberapa lama, video-video tersebut akhirnya sudah dilaporkan oleh pemilik hak cipta. Kini, trailer yang meluncur secara tak resmi di sejumlah akun Twitter tersebut sudah tak aktif lagi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengumuman Judul

Pengumuman mengenai judul film ketujuh Mission: Impossible ini disampaikan oleh Tom Cruise pada 28 April 2022 lalu dalam sebuah acara presentasi CinemaCon.

Namun begitu, Tom Cruise hanya mengumumkannya melalui sebuah video rekaman yang diputar selama acara yang digelar di Las Vegas, AS. Ia tak dapat menghadiri acara lantaran sedang syuting di luar negeri.

 

3 dari 3 halaman

Penyesalan

Aktor pemeran Ethan Hunt di waralaba ini pun mengungkapkan penyesalannya tak bisa hadir di antara para penggemar untuk mengumumkan secara langsung.

"Andaikan saya bisa berada di sana bersama kalian. Saya minta maaf dengan keberisikan ini. Seperti yang kalian lihat, kami sedang syuting film terbaru Mission: Impossible," terang Tom Cruise.

Rencananya film arahan sutradara Christopher McQuarrie ini akan tiba di bioskop pada 14 Juli 2023, menyusul film kedelapan yang dijadwalkan rilis 28 Juni 2024.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.