Sukses

Andhika Pratama Klarifikasi Disebut Sugar Daddy Chandrika Chika, Sentil Peramal Hard Gumay

Andika Pratama sentil peramal Hard Gumay yang membuat dirinya disebut sugar daddy Chandrika Chika.

Liputan6.com, Jakarta Andhika Pratama tengah menjadi sorotan publik gara-gara peramal Hard Gumay. Suami Ussy Sulistiawati diisukan sebagai sugar daddy, setelah Hard Gumay menyebut Chandrika Chika memiliki hubungan gelap dengan pria beristri berinisial A yang berprofesi sebagai seorang selebritis.

Terkait hal itu, Andhika Pratama melalui kanal YouTubenya buka suara. Pria 35 tahun itu tak menampik pernah bertemu dengan Chandrika Chika dalam acara televisi. Namun semenjak itu dirinya tidak pernah bertemu lagi dengan mantan kekasih Thariq Halilintar.

"Saya pribadi pernah memang ketemu Chika satu kali, waktu itu dia jadi bintang tamu. Dan sampai saat ini nggak pernah ketemu lagi," kata Andhika Pratama dikanal YouTube Ussy Andhika Official pada Jumat (20/5/2022).

"Untuk masalah Chika, hubungan profesional. Dia dateng, main, saya sebagai tuan rumah menjamu, menyelesaikan apa yang saya kerjakan, habis itu nggak pernah ketemu lagi," ujarnya lagi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Meluruskan

Buat Andhika Pratama, ia dan istrinya Ussy Sulistiawaty sama sekali tidak terganggu dengan ramalan tersebut. Hanya saja, banyak yang mempertanyakan kebenarannya terutama keluarga dan juga relasi kerja karena namanya santer diberitakan mengenai hal tersebut.

"Tujuan video ini untuk menenangkan keluarga saya sekaligus meluruskan apa yang sudah liar di media sosial," kata Andhika Pratama.

3 dari 4 halaman

Sentil Hard Gumay

Dalam video itu, Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty sedikit menyentil Hard Gumay yang membuat namanya menjadi perbincangan. Sejak saat ini ia sama sekali tidak mengenall apalagi bertemu langsung dengan peramal yang diduga memulai gosip ini.

"Justru yang saya doakan adalah akhirnya peramal itu yang bisa dapet duit, diundang di mana-mana. Ya mudah-mudahan jadi berkah," kata Andhika Pratama.

"Peramal itu kan tidak menyebut nama memang, tapi jadi asumsi yang menjadi bola salju kayak sekarang," ujarnya lagi.

4 dari 4 halaman

Susah

Ussy menjelasakan sejak pertama kali hal itu ramai dibicarakan, ia yakin yang dimaksud bukanlah suaminya. Bahkan Andhika Pratama sempat tertawa saat tahu namanya ramai dibicarakan terkait Sugar Daddy.

 "Satu yang omongan peramal itu aku langsung 'Ini bukan Andhika' ketika dia ngomong 'Saya juga kenal ama orangnya'," ujar Ussy Sulistiawaty.

"Saya aja rumah masih nyicil setengah mati, mau ngasih rumah orang,"timpal Andhika.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.