Sukses

Instagram Vanessa Angel Mendadak Hilang, Banyak Kenangan untuk Gala yang Juga Lenyap

H. Faisal berencana untuk mencari tahu apa penyebab hilangnya akun Instagram Vanessa Angel.

Liputan6.com, Jakarta Akun Instagram mililik mendiang Vanessa Angel mendadak tak bisa diakses. Entah apa penyebabnya, akun tersebut sudah tidak lagi bisa ditemukan.

Padahal, di dalamnya banyak foto-foto serta video yang bisa dijadikan kenangan untuk Gala Sky Andriansyah, putra semata wayang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, di masa mendatang. Kini kenangan-kenangan itu terancam hilang bersamaan dengan lenyapnya akun Instagram Vanessa Angel.

Selama ini, Gala Sky memang sering membuka akun Instagram mendiang ibundanya semata untuk melepas kerinduannya.

"IG Vanes hilang, sedangkan IG itu sangat penting bagi anaknya, karena kenangan mama dan papanya banyak di situ, sehingga kalau dia enggak bisa buka itu dia rewel. Sangat banyak di situ, DM dll," kata H. Faisal dilansir dari tayangan Seleb Oncam News.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cari Tahu

Terkait hal tersebut, H. Faisal menyebut bahwa ia berencana untuk mencari tahu apa penyebab hilangnya akun Instagram sang menantu.

"Saya akan cari tahu, tapi saya tidak fokus mencurigai seseorang, tidak. Cuman penyebabnya kenapa, saya cari tahu, sedang diselidiki," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Sedih

Hal itu juga dibenarkan oleh Frans Faisal, adik dari mendiang Bibi Andriansyah. Hilangnya Instagram Vanessa Angel itu juga membuat keluarganya sedih, terlebih bagi sang ibunda.

“Bukan Gala doang yang sedih, semuanya juga sedih. Di situ kenangan banyak banget gitu, jadi setiap yang di-post sama kak Vaness apa pun itu ada ceritanya," papar Frans Faisal.

 

4 dari 4 halaman

Minta Bantuan

Oleh karenanya, ia meminta bantuan kepada siapa pun yang mengerti untuk bisa membantu mengembalikan Instagram sang kakak ipar.

"Kalau kecurigaan aku juga enggak tahu nih, aku enggak bisa nerka-nerka, kalau ada yang paham tentang Instagram lebih dalam mohon bantuannya untuk bisa balikin IG almarhumah kakakku, supaya Gala bisa lihat lagi," harapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.