Sukses

Rizky Febian Siap Nikahi Mahalini, Nathalie Holscher Ingat Kisahnya dengan Sule

Nathalie Holscher tak melarang Rizky Febian yang akan menikahi Mahalini.

Liputan6.com, Jakarta Rizky Febian dan Mahalini ramai diberitakan bakal berlanjut ke jenjang pernikahan. Hubungan keduanya selalu menarik perhatian publik.

Maklum saja, Rizky Febian dan Mahalini berbeda keyakinan. Hal ini pula yang menjadi sorotan. Namun meski begitu, keduanya selalu membuat penggemarnya baper karena kebiasaannya tampil bersama bahkan sampai dijuluki pasangan Bucin (budak cinta).

Nathalie Holscher sebagai ibu sambung Rizky Febian ikut berkomentar terkait cara putranya menjalin asmara dengan sang kekasih. Ia melihat hubungan Iki (Sapaan Rizky Febian) dan Mahalini seperti mengulang kembali masa-masa berpacaran bersama Sule.

"Ya aku lihatnya kayak berkaca sama zaman aku sama akang baru dekat sih. Itu kan bucin parah banget. Jadi kalau lihat mereka kayak flashback," kata Nathalie Holscher di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tahun Depan

Soal hubungan Rizky Febian dan Mahalini yang terlihat serius karena sudah dikenalkan ke keluarga masing-masing, Nathalie mengaku putra sulungnya memang sudah memiliki keinginan untuk menikahi sang kekasih.

"Iky sudah kode-kodean ya dari kemarin. Kata dia, 'Bun, tahun depan nih' (nikah) gitu," ujar Nathalie.

3 dari 4 halaman

Perbedaan Keyakinan

Sementara soal keyakinan yang berbeda, Nathalie berujar perbedaan tersebut diserahkan kepada Rizky dan Mahalini untuk berdiskui dan menemukan solusinya.

"Sebagai orang tua, aku tak ingin memaksakan kehendak sama Ikki," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Tak Melarang

Menurut Nathalie Sule tak pernah dengan gamblang melarang hubungan putranya dengan Mahalini.

"Yang penting selama anaknya happy, anaknya senang. Mungkin mereka juga sudah pada tahu apa yang dikasih tahu sama ayahnya. Jadi ke depannya mereka sudah tahu bakal gimana," ungkap dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.