Pesan Pilu Wanda Hamidah untuk Anak: Semoga Akai Mimpi Indah Tiap Malam, Biar Ibu yang Bermimpi Buruk

Oleh Wayan Diananto pada 20 Mei 2022, 12:00 WIB
Diperbarui 20 Mei 2022, 12:47 WIB
Wanda Hamidah. (Foto: Dok. Instagram @wanda_hamidah)
Perbesar
Wanda Hamidah. (Foto: Dok. Instagram @wanda_hamidah)

Liputan6.com, Jakarta Tidak ada ibu yang baik-baik saja ketika dipisahkan dari anak kandungnya. Ini pula yang dialami Wanda Hamidah saat pisah dengan Malakai Ali Schuldt, anak dari pernikahannya dengan Daniel Patrick Hadi Schuldt.

Berhari-hari tak bertemu anak, ia menggalau di Instagram Stories. Wanda Hamidah mengunggah tangkapan layar kamera pengawas yang memperlihatkan anak-anaknya bermain dengan anak tetangga.

Melihat momen ini, bintang sinetron Suci Dalam Cinta jatuh rindu. Ia memikirkan sedang apa Malakai Ali Schuldt di rumah ayahnya. Apalagi sebelumnya, Wanda Hamidah mengklaim mantan suami tak menyekolahkan anak, padahal buku dan seragam sudah dikirim ke rumah.

Tiap sore, Kai biasanya main sama Abang dan tetangganya. We miss you Kai, my heart is aching (kami merindukanmu Kai, hatiku sakit),” tulis Wanda Hamidah di Instagram Stories pada Kamis (19/5/2022)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 


Thinking of You, Kai

Unggahan Wanda Hamidah. (Foto: Dok. Instagram @wanda_hamidah)
Perbesar
Unggahan Wanda Hamidah. (Foto: Dok. Instagram @wanda_hamidah)

Pada unggahan berikutnya, Wanda Hamidah mengaku kepikiran anaknya. Untuk saat ini, aktris kelahiran Jakarta 21 September 1977 itu hanya bisa mengirim pesan di medsos dan melantun doa.

Thinking of you Kai, semoga Akai bahagia, biar ibu yang sedih. Semoga Akai enggak kangen ibu, biar ibu yang kangen Akai,” tulis Wanda Hamidah di Instagram Stories dengan latar hitam polos, Jumat (20/5/2022).


Semoga Akai Enggak Nangis

Unggahan Wanda Hamidah. (Foto: Dok. Instagram @wanda_hamidah)
Perbesar
Unggahan Wanda Hamidah. (Foto: Dok. Instagram @wanda_hamidah)

Curahan hatinya makin pilu saat mendoakan Malakai Ali Schuldt tidak menangis. Bagi Wanda Hamidah, lebih baik ia yang menangis daripada melihat buah hati berurai air mata.

Semoga Akai enggak nangis, biar ibu yang nangis. Semoga Akai mimpi indah setiap malam, biar ibu yang bermimpi buruk,” bintang film Dapunta Pengejar Angin dan Imperfect mengakhiri.


Saya Menerobos Masuk

Wanda Hamidah.
Perbesar
Wanda Hamidah. (Foto: Instagram @wanda_hamidah)

Diberitakan sebelumnya, Wanda Hamidah mengklarifikasi dugaan perusakan rumah mantan suami lewat sebuah video yang diunggah di akun Instagram terverifikasinya, 18 Mei 2022.

“Saya menerobos masuk dan tidak dibukakan pintu. Benar saya merusak pintu dan jendela karena rasa frustasi saya, dan kerinduan saya, dan kemarahan saya,” ungkap Wanda Hamidah.

Infografis Perceraian di Indonesia
Perbesar
Perceraian di Indonesia 2016 (liputan6.com/trie yas)
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya