Sukses

Jisung NCT Dream Bingung Lihat Buah Salak dan Kelengkeng: Ini Apa?

Tiba di Jakarta, anggota NCT Dream menikmati banyak hidangan khas Indonesia. Termasuk buah-buahan di daerah tropis yang membuatnya bingung.

Liputan6.com, Jakarta NCT Dream tiba di Jakarta sejak Kamis (19/5/2022) untuk meramaikan acara Allo Bank Festival 2022. Kedatangan mereka ke Indonesia pun disambut antusias para penggemar.

Aktivitas mereka setibanya di penginapan pun menjadi sorotan. Salah satunya, saat anggota NCT Dream disuguhi buah-buahan khas negara tropis.

Staf hotel tempat mereka menginap menyuguhi anggota NCT Dream salak juga kelengkeng. Ini diketahui dari sesi live bersama penggemar yang dilakukan Jisung dan Jeno.

Dalam kesempatan live tersebut, Jisung dan Jeno memegang buah salak dan kelengkeng, mereka melihat bentuknya dengan kebingungan. Sepertinya, itu kali pertama mereka melihat buah-buahan tersebut.

"Apa ini?" tanya Jisung dalam bahasa Korea dengan penasaran.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Respons

Potongan live mereka diunggah ulang oleh para penggemar ke TikTok hingga viral. Para fans pun merespons kebingungan oppa-oppa mereka.

"Harusnya hotel ngasih tahu nama-nama buah sama cara makannya biar mereka tahu," kata salah satu warganet.

"Seharusnya mereka juga di kasih seblak," tambah yang lainnya.

3 dari 4 halaman

Soto Ayam

NCT Dream juga disuguhi berbagai hidangan khas Tanah Air. Ini juga diperlihatkan oleh Jaemin di Instagram Stories-nya.

Para anggota NCT Dream disuguhui satai, soto ayam, nasi goreng, dan beberapa camilan seperti pisang goreng. Jaemin antusias melihat hidangan yang tersaji di meja makan. "Yum yum," tulisnya.

4 dari 4 halaman

Konser

Kehadiran NCT Dream di Indonesia bukan konser tunggal, namun merupakan rangkaian acara peluncuran sebuah bank di Indonesia. Festival musik sendiri berlangsung selama tiga hari mulai 20 hingga 22 Mei 2022.

NCT Dream dijadwalkan tampil pada hari pertama, atau hari ini, Jumat 20 Mei 2022. Sejumlah musisi Indonesia juga dijadwalkan tampil malam ini yaitu Kahitna, Raisa, Rizky Febian dan Dewi Perssik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini