Sukses

NCT Dream Manggung di Jakarta Disiarkan Langsung TV Nasional Nanti Malam, Ini Jadwal Tayangnya

Boyband K-Pop NCT Dream akan tampil dalam grand launching Allo Bank Festival 2022, siaran langsung Trans TV dan Trans 7 hari ini, Jumat 20 Mei 2022.

Liputan6.com, Jakarta Boyband NCT Dream telah tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Kamis (19/05/2022). Kehadiran boyband K-Pop ini untuk mengisi acara grand launching Allo Bank Festival 2022 yang digelar di Istora Senayan, Jakarta. Siaran langsung Allo Bank Festival 2022 dapat disaksikan di dua stasiun televisi swasta, Trans TV dan Trans 7.

NCT Dream diketahui bertolak dari Bandara Incheon dan mendarat di Soekarno Hatta pada Kamis, sekitar pukul 16.00 WIB. Fans tampak memenuhi area kedatangan dengan harapan bisa melihat langsung idola mereka.

Jaemin, salah satu member NCT Dream, tampak mengunggah Instagram Stories terkait kunjungannya ke Indonesia. Ia memotret pemandangan dari jendela pesawat, dengan menambahkan tulisan 'Halo Indonesia'.

Masih lewat Instagram Stories, Jaemin memperlihatkan momen saat ia menyantap hidangan khas Nusantara. Terlihat satai dan soto disajikan untuk personel NCT Dream. Lalu kapan jadwal manggung NCT Dream di Jakarta?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Festival Musik

Kehadiran NCT Dream di Indonesia bukan konser tunggal, namun merupakan rangkaian acara peluncuran sebuah bank di Indonesia. Festival musik sendiri berlangsung selama tiga hari yaitu mulai 20 hingga 22 Mei 2022.

NCT Dream dijadwalkan tampil pada hari pertama, atau hari ini, Jumat 20 Mei 2022. Sejumlah musisi Indonesia juga dijadwalkan tampil malam ini yaitu Kahitna, Raisa, Rizky Febian dan Dewi Perssik.

3 dari 4 halaman

Jadwal Tayang

Bagi Anda yang tidak bisa nonton di Istora, masih ada kesempatan untuk menyaksikan siaran langsungnya di layar kaca. Festival musik ini dijadwalkan tayang di dua stasiun TV swasta nasional, yaitu Trans TV dan Trans 7.

Dilihat dari situs resmi Trans TV, Allo Bank Festival 2022 mulai pukul 19.00 hingga 22.00 WIB. Live streaming Trans TV tersedia di beberapa platform, termasuk platform Vidio. Namun perlu dipastikan lagi, mengingat untuk acara tertentu, pihak TV hanya menyiarkan lewat jaringan antena UHF serta situs resminya.

4 dari 4 halaman

Hanya 5 Orang

NCT Dream merupakan subunit ketiga dari boyband NCT yang dibentuk SM Entertainment pada 2016. NCT Dream beranggotakan tujuh orang yaitu Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle dan Jisung.

Namun, yang datang ke Indonesia hanya lima orang yaitu Jaemin, Jeno, Chenle, Jisung dan Renjun. Haechan dan Mark tidak ikut lantaran tengah menyiapkan konser Neo City Japan: The Link yang dimulai pada 22 Mei 2022 besok.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.